FILM INTERNASIONAL

Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Asal Indonesia, Mouly Surya

Sabtu, 16 Mei 2020 12:08 Penulis: Sora Soraya

Jessica Alba @ Splashnews

Kapanlagi.com - Buat kamu para pecinta film tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Mouly Surya bukan? Sutradara kondang asal Indonesia ini sempat bikin heboh dan jadi bahan perbincangan sineas film dunia gara-gara kesuksesan film MARLINA THE MURDERER IN FOUR ACTS (MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK).

Mendulang banyak prestasi berkat film kerennya yang dibintangi oleh Marsha Timothy itu, kini Mouly Surya kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia baru saja terpilih menjadi sutradara untuk film terbaru Netflix yang bertajuk TRIGGER WARNING.

Yang lebih mengejutkan lagi, film ini nantinya bakal dibintangi oleh aktris cantik Hollywood, Jessica Alba. Bukan sekedar rumor, kabar ini disampaikan langsung oleh Netflix melalui akun Twitter resminya.

1. Dibintangi Jessica Alba

"Jessica Alba dalam film action-thriller? Ini dia. Alba bakal membintangi TRIGGER WARNING arahan sutradara Mouly Surya (MARLINA THE MURDERER IN FOUR ACTS), memerankan karakter dokter hewan yang trauma dan mewarisi bar milik kakeknya, tak lama kemudian ia akhirnya menemukan fakta di balik kematian sang kakek," tulis Netflix Film di Twitter.

Nggak heran kalau postingan tersebut langsung bikin heboh dan banjir likes, retweet, serta komentar dari netizen Indonesia. Mereka tak berhenti menuliskan ucapan selamat untuk Mouly yang kembali berprestasi di industri film.

2. Reaksi Mouly

Lega dengan pengumuman resmi dari pihak Netflix, Mouly pun mengungkapkan perasaannya. Wanita kelahiran Jakarta 39 tahun yang lalu ini mengaku sangat terharu dengan ucapan selamat dan reaksi positif dari para fans.

"Terima kasih atas ucapan selamatnya, teman-teman. Maaf banget nggak bisa bales satu persatu tapi amat sangat terharu for the support & confidence," tulisnya di Twitter.

(kpl/sry)

Editoraaa: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING