Johnny Depp Sampai Kapanpun Tak Mau Menang Oscar

Selasa, 13 Oktober 2015 19:40 Penulis: Rahmi Safitri
Johnny Depp Sampai Kapanpun Tak Mau Menang Oscar Johnny Depp © splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Johnny Depp akhir-akhir ini sering masuk dalam daftar kandidat peraih nominasi Aktor Terbaik untuk ajang Academy Awards alias Oscars tahun depan. Itu semua berkat aktingnya yang prima sebagai mafia Whitey Bulger dalam film biopic, BLACK MASS.

Johnny pun mendapat pertanyaan tentang namanya yang masuk ke dalam bursa kandidat peraih Oscar kala hadir di London Film Festivals untuk mempromosikan film yang juga dibintangi oleh Dakota Johnson itu. Jawaban yang diberikan oleh bintang EDWARD SCISSORHANDS ini pun cukup mengejutkan banyak orang.

"Aku tak mau menang satu pun dari itu semua (Oscars dan ajang penghargaan lain) sampai kapanpun, kau tahu," jawab Johnny Depp kepada BBC seperti dilansir oleh AceShowbiz. Aktor berusia 52 tahun ini pun sempat menolak memberi penjelasan lebih untuk pernyataannya tersebut.

Akting Depp dalam BLACK MASS dinilai layak dapat nominasi Oscar © Warner Bros. PicturesAkting Depp dalam BLACK MASS dinilai layak dapat nominasi Oscar © Warner Bros. Pictures

Dia hanya bilang tak mau membicarakan lebih lanjut. Johnny lalu melanjutkan kalau dia sempat mendapat beberapa nominasi dulu, tapi itu semua tak membuatnya excited. Suami dari Amber Heard ini pun merasa dia tak mau berkompetisi.

"Pikiran untuk menang artinya kau berkompetisi dengan seseorang dan aku sedang tak berkompetisi dengan siapapun. Aku hanya akan tetap pada senjataku dan melakukan apa yang ingin aku lakukan. Kadang orang tak menyukai hal ini tapi itu (beda pendapat) oke," kata Johnny menjelaskan alasannya.

Sebelumnya Johnny Depp masuk nominasi aktor terbaik lewat perannya dalam FINDING NEVERLAND, SWEENEY TODD, dan PIRATES OF THE CARIBBEAN. Patut ditunggu bagaimana reaksi Johnny kalau nanti dia benar-benar jadi nominator lagi untuk Aktor Terbaik Oscar lewat BLACK MASS.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING