Josh Brolin Akan Perankan Thanos, Musuh Besar 'THE AVENGERS'

Sabtu, 31 Mei 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Josh Brolin Akan Perankan Thanos, Musuh Besar 'THE AVENGERS' dok. Marvel
Kapanlagi.com - Marvel sudah menemukan aktor yang pas untuk memerankan musuh besar Avengers, Thanos. Pilihan itu jatuh kepada Josh Brolin. Yup! Aktor yang baru saja bermain dalam OLD BOY ini dikabarkan oleh Latino-Review segera tampil di film GUARDIAN OF THE GALAXY sebagai Thanos.

Dengan perannya itu, sudah pasti Joss suatu saat ia akan ikutan main dalam film AVENGERS. Seperti yang kita tahu, film Marvel terhubung antara yang satu dengan lainnya. Terakhir kali, tokoh ini muncul dengan seringainya di akhir film THE AVENGERS.

Sebelum Josh Brolin yang terpilih menjadi Thanos, beberapa aktor lainnya seperti Vin Diesel, diisukan menjadi pemerannya. Vin dirasa punya kecocokan untuk peran tersebut, terlebih soal suaranya. Ada juga Benicio Del Toro yang juga dipertimbangkan untuk peran itu. Sayangnya, kedua aktor tersebut sudah mendapat peran dalam film menjadi Groot dan juga The Collector.

Dalam komiknya, Thanos adalah musuh terbesar Avengers. Kekuatannya lebih besar dibandingkan dengan para anggota The Avengers lainnya. Dengan kekuatannya, Thanos mampu menaklukkan galaksi. Terlebih ia punya yang namanya Infinity Gauntlet dengan enam artifak saktinya.

Marvel sudah memberi sedikit bocoran tentang artifak tersebut dalam dua film sebelumnya. Kedua artifak itu antara lain Tesseract (CAPTAIN AMERICA) dan Aether (THOR). Artifak ketiga kabarnya akan ditampilkan dalam film GUARDIANS OF THE GALAXY.

Dengan terpilihnya Josh Brolin menjadi musuh besar di THE AVENGERS, apakah nantinya ia bisa menampilkan sosok musuh yang menjadi horor para Avengers? Tunggu jawabannya saat film GUARDIAN OF THE GALAXY yang dirilis pertengahan tahun ini.

(zim/dka)

REKOMENDASI
TRENDING