Dari 'THE AVENGERS', Aaron Taylor Johnson Bersiap ke Film Erotis

Senin, 12 Mei 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Dari 'THE AVENGERS', Aaron Taylor Johnson Bersiap ke Film Erotis dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bintang pemeran Quicksilver dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Aaron Taylor Johnson dikabarkan akan mendapat peran dalam film FIFTY SHADES OF GREY. Hal itu bisa saja terjadi lantaran sutradara FIFTY SHADES OF GREY tak lain adalah istri dari sang aktor sendiri.

Sang sutradara Sam Taylor-Wood telah membocorkan tentang kemungkinan Aaron tampil dalam film beberapa waktu lalu. Meski demikian ia tak mau terlalu banyak mengumbar kabar yang belum pasti terkait keterlibatan suaminya itu. Saat diwawancara oleh Access Hollywood, Sam menutup rapat segala info terkait hal tersebut.

Film adaptasi novel erotis ini sendiri telah menyelesaikan beberapa kali pengambilan gambar. Rencananya film ini bakal diputar tepat pada hari Valentine tahun depan. Jadwal perilisan yang dirasa pas dengan isi filmnya sendiri.


Penampilan Aaron dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. (Justjared.com)Penampilan Aaron dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. (Justjared.com)

Tiga nama yang sudah memastikan diri bergabung dalam filmnya adalah Jamie Dornan sebagai Christian Grey, Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele dan Rita Ora sebagai saudara angkat Christian Grey. Sedikit berbagi cerita tentang filmnya, Ora mengungkap bahwa karakternya adalah wanita yang benar-benar cinta dengan saudara lelakinya. "Dia hanya tak tahu tentang sisi gelap saudaranya. Yang ia tahu hanya mencintai saudaranya," paparnya.

Sembari menunggu kepastian apakah Aaron akan bermain dalam film ini atau tidak, kamu bisa melihat penampilannya dalam film blockbuster terbaru, GODZILLA. Dalam film pembuka musim panas di Hollywood tersebut, Aaron akan berperan sebagai tentara yang terjun ke medan perang untuk melakukan perlawanan terhadap monster raksasa.

Sedangkan dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Aaron akan memerankan Quicksilver, pria dengan kemampuan super bergerak dalam kecepatan tinggi. Ia akan menjadi satu dari dua tokoh baru dalam sekuel film superhero paling laris di tahun 2012 tersebut. 

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING