Joss Whedon: 'THE AVENGERS 2' Bakal Lebih Keren Dari Sebelumnya

Selasa, 10 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Joss Whedon: 'THE AVENGERS 2' Bakal Lebih Keren Dari Sebelumnya THE AVENGERS: AGE OF ULTRON/©Marvel
Kapanlagi.com - THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, sekuel THE AVENGERS karya Joss Whedon akan segera tayang di bioskop pada awal Mei nanti. Tentunya dengan semakin mendekati tanggal rilis, sang sutradara makin memanggul tekanan dan beban yang berat. Nggak hanya karena sekuel ini dibangun di atas sekuel pertamanya yang ngehits, tapi juga karena ekspektasi penggemar yang semakin tinggi.

Namun tekanan ini tak membuatnya kurang bersemangat. Joss Whedon malah balik 'menggoda' para penggemarnya. Saat ditemui di ajang SFX, ia mengatakan jika banyak adegan-adegan yang belum pernah ditayangkan dan bakal bikin kalian melongo karena terpesona.

“Beberapa di antaranya (adegan) adalah bom. Beberapa lagi sangat lovely. Para aktor berakting dengan sempurna, jalan ceritanya exciting, editornya amazing, dan Ben Davis yang mengambil gambarnya, membuatnya seperti sebuah masterpiece. Namun yang lebih penting adalah bagaimana seluruh karakter bermain di dalamnya, interaksi mereka benar-benar keren,” ungkapnya.

Perang epik dalam concept art keren THE AVENGERS: AGE OF ULTRON/©MarvelPerang epik dalam concept art keren THE AVENGERS: AGE OF ULTRON/©Marvel

Bagi kalian yang sudah nonton trailer ketiganya pasti akan setuju dengan apa yang disampaikan Joss. Trailernya benar-benar menyajikan apa yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Makin gahar dan tentunya tetap bikin penasaran.

Meski bisa saja terjadi blunder karena tingginya ekspektasi para penggemar Marvel yang dikenal sangat 'ganas', nampaknya Joss tak takut. Ia terus saja memberikan bocoran-bocoran tentang film terakhirnya dalam MCU ini. Ya, Russo Brothers akan menggantikannya menderek THE AVENGERS 3 & 4.

Jika trailer keren kemarin masih belum seberapa, bisa bayangkan bagaimana aksi-aksi maut para superhero favorit kamu di awal Mei nanti? Nggak sabar kan pengen tahu? Stay tune di sini untuk update berita-berita The Avengers terbaru. See you on 1 May 2015!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING