Captain America Tambah Teman Superhero Lagi, Makin Rame!

Selasa, 10 Maret 2015 00:36 Penulis: Rahmi Safitri
Captain America Tambah Teman Superhero Lagi, Makin Rame! © Marvel
Kapanlagi.com - AVENGERS: AGE OF ULTRON akan segera menghibur penonton bioskop kurang dari dua bulan. Tapi tampaknya, penggemar film-film Marvel tak akan henti-hentinya dimanjakan oleh para superhero kesayangan.

Kali ini yang akan memanjakan penggemar adalah sang captain America. Film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR memang baru akan tayang 2016 mendatang, tapi para superhero pendukung sudah dipastikan.

Selain Captain America (Chris Evans); Iron Man (Robert Downey Jr), Black Panther (Chadwick Boseman), Falcon (Anthonie Mackie), The Winter Soldier (Sebastian Stan), Black Widow (Scarlett Johansson), Spider-Man (belum dipastikan), dan Crossbones (Frank Grillo) bakal ikut mendukung perjuangan sang kapten. Dan satu lagi nih, superhero yang bakal ikutan CIVIL WAR.

Hawkeye (diperankan Jeremy renner) resmi dipastikan tampil di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © MarvelHawkeye (diperankan Jeremy renner) resmi dipastikan tampil di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR © Marvel

Berdasar laporan THR yang dilansir Cinemablend, Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner akhirnya dikonfirmasi untuk ikut serta dalam CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR yang akan segera syuting. Sampai saat ini, Jeremy Renner masih bungkam tentang perannya dalam film tersebut.

Diam-nya Jeremy Renner tentunya tidak mengejutkan mengingat dia tak mungkin membocorkan bagian penting dari film. Kini yang bikin penasaran adalah, akankah dia mendukung Capatain Amerika yang anti registrasi aksi superhero atau Iron Man yang pro registrasi?

Apapun itu, kita masih harus menunggu setahun lagi untuk tahu. Yang pasti AVENGERS: AGE ULTRON yang bakal menyapa kita duluan Mei nanti.

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING