Tobey Maguire Akui Tertarik Jadi Spider-Man Lagi, Setuju?

Jum'at, 06 Maret 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tobey Maguire Akui Tertarik Jadi Spider-Man Lagi, Setuju? Tobey Maguire © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Marvel dan Sony sampai sekarang belum mengumumkan siapa pemeran baru untuk Peter Parker dan alter ego-nya Spider-Man. Beberapa nama aktor sempat dikaitkan mulai dari Dylan O Brien, Logan Lerman, sampai Josh Hutcherson.

Sebelumnya pasti sudah tahu dong kalau karakter manusia laba-laba itu diperankan oleh Andrew Garfield, yang nampaknya harus segera menyerahkan 'tahta' kepada aktor yang lebih muda. Soalnya berdasarkan pernyataan Marvel, mereka berencana mencari aktor berusia sekitar 20 tahunan, sedangkan Andrew sendiri umurnya sudah lebih dari 30 tahun.

Tapi kalau ngomong tentang Spider-Man, pastinya kita nggak boleh lupa dengan Tobey Maguire. Aktor THE GREAT GATSBY ini sukses membawa tiga film Spider-Man menjadi box office di seluruh dunia. Lalu kira-kira apa ya pendapat Tobey tentang kembalinya Spider-Man ke Marvel?

Tobey Maguire saat menjadi Spider-Man. Ada yang kangen? © Sony PicturesTobey Maguire saat menjadi Spider-Man. Ada yang kangen? © Sony Pictures

Menurut Comic Central City seperti dilansir KDramaStars, Tobey mengakui dalam sebuah wawancara kalau dia merasa nyaman dengan karakter Peter Parker yang pernah diperankan olehnya. Tobey juga mengaku kangen lho dengan sosok Spider-Man.

Walaupun bilang kalau dia tertarik berperan sebagai Spider-Man lagi, tapi Tobey buru-buru menyatakan kalau dia tidak pernah dikontak oleh Marvel ataupun Sony untuk menawarinya lagi agar mau memainkan karakter tersebut. Wah apa ini artinya kesempatan Tobey menjadi Spider-Man lagi sudah tertutup ya? Lagipula usia Tobey juga sudah tak mudah lagi kan?

Seluruh dunia tampaknya sangat penasaran nih siapa yang akan menjadi Spider-Man berikutnya. Tunggu kabar selanjutnya di KapanLagi.com®

 

(kdr/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING