Kenapa Aktor - Aktris Inggris Laris Main Fairy Tale Versi Disney?

Selasa, 10 Maret 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kenapa Aktor - Aktris Inggris Laris Main Fairy Tale Versi Disney? © splashnews.com
Kapanlagi.com - Lily James, sang Cinderella, lagi bahagia dengan terpilihnya Dan Stevens sebagai The Beast dalam live action Beauty and The Beast untuk mendampingi Emma Watson. Dan Stevens adalah lawan main Lily dalam serial Downton Abbey. "Aku sangat senang dia menjadi The Beast. Aku langsung mengirim pesan untuknya," ujar wanita 25 tahun ini.

Selain itu Lily juga sempat ditanyai kenapa aktor dan aktris dari Inggris terpilih untuk film fairy tale. Lily dan Richard Madden keduanya dari Inggris dan membintangi CINDERELLA. Emma Watson dan Dan Stevens serta Luke Evans, ketiganya juga  dari negeri Ratu Elizabeth dan akan berperan dalam BEAUTY AND THE BEAST.

Lily James sebagai Cinderella © DisneyLily James sebagai Cinderella © Disney

"Aku juga tak tahu. Ini aneh. Ketika syuting, ada aura semacam teater. Entahlah, mungkin aktor Inggris lebih teatrikal?" jawab Lily James, ragu.

Richard Madden punya pendapat tersendiri. "Mungkin karena ini melihat ke belakang. Fairy tale berawal dari kita (orang Inggris). Mungkin juga ini hanya kebetulan. Aku rasa bukan karena sengaja."

Sahabat Richard Madden yang datang ke premiere CINDERELLA, Matthew Goode, pun juga punya opini tentang aktor aktris Inggris yang terpilih. "Bagus untuk orang Inggris. Mungkin karena mereka liar, suka berimajinasi," canda aktor CHASING LIBERTY ini kepada THR.

Matthew Goode kemudian, melanjutkan, "Mungkin karena kami (aktor Inggris) lebih murah (bayarannya). Bisa jadi itu alasannya, karena banyak aktor Amerika yang hebat."

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING