Emma Watson Bahagia Temukan 'Pangeran' dan 'Pemujanya'

Senin, 09 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Emma Watson Bahagia Temukan 'Pangeran' dan 'Pemujanya' Luke Evans, Emma Watson, dan Dan Stevens/©Splashnews
Kapanlagi.com - BEAUTY AND THE BEAST, film dongeng klasik produksi Disney tentang seorang putri yang jatuh cinta dengan seorang pangeran buruk rupa, berhasil menghipnotis penggemarnya ketika pertama kali diluncurkan pada 1991. Kabar baiknya kini film kartun ini akan dibuat lagi dengan Emma Watson sebagai pemeran utamanya sebagai Belle.

Selain Emma, ada dua orang lelaki macho nan ganteng yang bergabung bersamanya yaitu Dan Stevens, bintang serial TV DOWNTOWN ABBEY, dan Luke Evans. Dan akan berperan sebagai sang pangeran, sedangkan Luke akan berperan sebagai Gaston, pria kekar nan macho yang juga narsis. Emma nampak gembira dengan kehadiran dua orang lelaki ini.

Pemeran Hermione dalam serial HARRY POTTER ini benar-benar bahagia dengan bergabungnya Dan Stevens. Ia menumpahkannya di akun Twitternya. Film ini bakal jadi 'kendaraan' yang bagus bagi Dan untuk meraih kesuksesannya lagi, setelah dikritik habis-habisan dalam film THE GUEST, Sebelumnya, Ryan Gosling dikabarkan juga akan memerankan sang Beast ini, namun ternyata Disney lebih menjatuhkan pilihannya kepada aktor ganteng yang juga berperan di NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB.

Emma Watson bahagia saat tahu Dan Stevens jadi 'pangerannya'/©twitter.com/EmmaWatsonEmma Watson bahagia saat tahu Dan Stevens jadi 'pangerannya'/©twitter.com/EmmaWatson

Nggak cuma gembira karena Dan, Emma juga senang Luke Evans bisa memerankan sosok yang akan mengejar-ngejar dirinya. Luke telah bermain cukup bagus di FAST N FURIOUS 6 sebagai Owen Shaw, dan di film prekuel Dracula, DRACULA UNTOLD, sebagai Vlad. Luke juga nggak luput dari mention aktris Inggris cantik ini.

Emma juga nggak kalah bahagia dengan kehadiran Luke Evans, sebagai pemujanya/©twitter.com/EmmaWatsonEmma juga nggak kalah bahagia dengan kehadiran Luke Evans, sebagai pemujanya/©twitter.com/EmmaWatson

Sosok Gaston digambarkan sebagai lelaki ganteng, macho, bertubuh kekar, namun sangat narsis dan punya kepercayaan diri yang sangat tinggi. Ia juga punya senyum lebar dan selalu menampilkan gigi putihnya. Ketika Belle lebih memilih Beast, ia tak terima dan langsung menunjukka sifat jeleknya. Luke juga mengupdate Twitternya, membalas ucapan Emma.

Gimana? Udah mirip sama Gaston, belum?/©twitter.com/therealukevansGimana? Udah mirip sama Gaston, belum?/©twitter.com/therealukevans

BEAUTY AND THE BEAST akan digarap oleh sutradara Bill Condon yang dikenal akan karya fantastisnya, TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1. Emma juga membocorkan jika ia harus menyanyikan dua lagu dalam film ini yaitu Be Our Guest dan Something There. Wah, bikin makin penasaran aja, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING