Lupita Nyong'O Tetap Tutup Mulut Soal 'STAR WARS'

Minggu, 13 Desember 2015 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Lupita Nyong'O Tetap Tutup Mulut Soal 'STAR WARS' Lupita Nyong'o © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kurang dari seminggu lagi para penggemar dan pecinta film STAR WARS bisa menikmati sekuel terbarunya. Hanya saja sampai hari ini serba-serbi tentang STAR WARS: THE FORCE AWAKENS masih tetap tertutup rapat.

Begitu pula dengan salah satu peraih Oscar yang terlibat di dalam film tersebut, Lupita Nyong O. Seperti dilansir dari Digital Spy, Lupita yang tampil di acara Good Morning America itu pun menjawab dengan santai bagaimana ia dan para casts lain menutup rapat tentang serba-serbi film ini.

"Sangat mudah. Kamu tidak perlu mengatakan apa pun," ujar Lupita Nyong O di Good Morning America baru-baru ini.

Di sisi lain, Lupita yang kabarnya tampil sebagai perompak galaksi, Maz Kanata, itu tetap tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa mendapat peran dalam STAR WARS: THE FORCE AWAKENS ini. Dengan hanya 2 channel TV yang ada, ia pun akhirnya telah menonton STAR WARS sejak masih kecil.

Rahasia masih tertutup, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bikin greget! © AFPRahasia masih tertutup, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bikin greget! © AFP

"Aku tumbuh dewasa dengan menonton STAR WARS. Film itu muncul di TV ketika kami sedang tidak di sekolah. Jadi, aku selalu melihatnya begitu pulang sekolah. Kami hanya punya 2 saluran TV di Kenya. Jadi, semua orang tumbuh besar bersama STAR WARS," lanjutnya.

Sampai sekarang detil setiap karakter yang ada masih sangat tertutup rapat. Mulai dari Knights Of Ren, karakter Lupita, sampai yang paling baru adalah sosok Yayan Ruhian di film ini. Walau begitu, Lupita mengakui kalau karakternya di film STAR WARS diproses dengan CGI.

"Proses CGI adalah sebuah keuntungan yang sama sekali tidak bisa dibatasi oleh tubuhku. Hal tersebut menjadi proses yang kolaboratif. Saat aku mendapat peran Maz, karakternya masih berkembang. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dalam pengembangan karakter itu, menyenangkan dan memuaskan," pungkasnya.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING