Michael Fassbender Ungkap Ada DNA MATRIX Dalam ASSASIN'S CREED

Selasa, 09 Februari 2016 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Michael Fassbender Ungkap Ada DNA MATRIX Dalam ASSASIN'S CREED Michael Fassbender ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Diadaptasi dari satu game yang cukup populer, film ASSASIN'S CREED bakal menjadi tontonan menarik dengan dibintangi Michael Fassbender. Namun tak hanya dari game tersebut, bintang kawakan itu mengungkap ada DNA film science fiction yang dihadirkan di ASSASIN'S CREED.

Karakter Jeremy Irons dalam ASSASIN'S CREED memiliki  pesan yang sangat penting untuk kerajaan. Fassbender pun membandingkan pesan tersebut dengan film garapan Wachowskis, yaitu THE MATRIX yang fenomenal. 

"Aku selalu kepikiran tentang THE MATRIX ketika menggarap film ASSASIN'S CREED. Ide dari memori DNA datang dari genre fantasy, karena kamu punya sesuatu yang dipercaya penonton. Perjalanan yang harus dihadapi pun jadi lebih menarik, karena kamu menghadirkan sesuatu dengan cara pandang berbeda," ungkap Fassbender seperti dilansir Entertainment Weekly.

Yang dimaksud oleh Fassbender adalah periode masa dalam dua waktu yang berbeda di dalam film. Di era modern, Fassbender berperan sebagai sosok Callum Lynch. Sementara di abad ke-15, ia menjadi sosok Aguilar yang hidup di Spanyol.

Lynch mampu hidup di dua waktu yang berbeda karena satu mesin yang diberi nama Animus. Ia menyelam dalam wilayah waktu yang berbeda dengan menggunakan memori dari garis darah. Di masa lalu, ia harus menghadapi pertarungan bertahun-tahun antara Assassins dan Templars.

Konsep yang hampir sama juga muncul dalam cerita THE MATRIX. Dalam film tersebut juga ada dunia yang dibangun dalam Matrix dan juga dunia nyata yang berada di luar jangkauan mesin. 

Bukan hanya berbagai layer cerita yang bakal menarik untuk diikuti, aktor tersebut juga mengungkap bahwa ASSASSIN'S CREED bakal menjadi film aksi yang menarik. 

"Kami memiliki stuntman yang harus meloncat di antara gedung-gedung di Maltese capital, Valleta. Kami membuat seorang stuntman yaitu Damian Walters untuk melakukan lompatan 120 kaki tanpa mengenakan tali, dan ia mendarat di matras. Jadi film ini bakal sangat menakjubkan untuk disimak," ungkapnya.

Menawarkan lokasi di dunia nyata dan para stuntman yang harus menapaki satu kerajaan, hal ini bakal mirip dengan permainan dalam game yang ada. Film ASSASIN'S CREED sendiri bakal tayang pada 21 Desember mendatang.

(ew/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING