Nonton 'INSIDE OUT', Sandra Dewi Sukses Teteskan Air Mata

Rabu, 05 Agustus 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Nonton 'INSIDE OUT', Sandra Dewi Sukses Teteskan Air Mata Sandra Dewi © KapanLagi.com®/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Satu lagi film kolaborasi Walt Disney dan Pixar Animation berhasil mencuri perhatian publik dunia. Ialah INSIDE OUT, sebuah animasi menyorot lima emosi yang memegang kendali kehidupan seorang manusia.

Aktris Sandra Dewi mendapat kesempatan untuk menyaksikan film besutan Pete Docter dan Ronaldo Del Carmen itu sebelum dirilis secara reguler. Saat menonton, Sandra mengaku sukses dibuat meneteskan air mata haru.

Bintang film QUICKIE EXPRESS ini berkata bila ada beberapa adegan dalam film yang mengingatkan akan kenangan masa kecil. Kenangan itu yang membuat dadanya sesak dan tak bisa membendung air mata.

"Aku nangis saat adegan melibatkan Bing Bong. Sama seperti Riley, saat kecil aku dulu juga punya teman khayalan. Melihat pengorbanan dia benar-benar bikin terharu," ungkap Sandra Dewi usai press screening INSIDE OUT di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu pagi (5/8).

Sandra mendampingi para sutradara INSIDE OUT kala press screening, Rabu pagi (5/8) © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoSandra mendampingi para sutradara INSIDE OUT kala press screening, Rabu pagi (5/8) © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Saat ditanya mana karakter favoritnya di antara kelima emosi yang ada, Sandra menjawab Sadness seraya tertawa. Bahkan ada pengalaman yang dirasa cukup menyebalkan terkait karakter favoritnya tersebut.

"Aku suka sama Sadness, dia biru dan pipinya ngegemesin. Makanya pas ditunjuk sebagai MC aku pengen pakai baju biru. Tapi ternyata nggak boleh diminta warna kuning. Warna untuk karakter Joy," curhatnya.

INSIDE OUT berkisah tentang lima penggerak emosi dalam pikiran Riley, gadis berusia 11 tahun. Mereka adalah Joy untuk emosi bahagia, Sadness untuk emosi sedih, Anger untuk kemarahan, Fear untuk ketakutan dan Disgust untuk jijik. Filmnya akan dirilis di Indonesia pada 19 Agustus mendatang.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING