Pasca 'AGE OF ULTRON', Avengers Akan Punya Susunan Baru

Selasa, 28 Oktober 2014 23:11 Penulis: Mahardi Eka
Pasca 'AGE OF ULTRON', Avengers Akan Punya Susunan Baru dok. Marvel
Kapanlagi.com - Marvel punya rencana besar dengan THE AVENGERS. Salah satunya adalah dengan terus memperbaharui susunan pemainnya. Dalam film AGE OF ULTRON saja, Marvel sudah "menyusupkan" dua pemain baru yakni Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dan juga Quicksilver (Aaron Taylor Johnson).

Rencana Marvel Studio tak berhenti di situ saja. Bakal ada perubahan dalam susunan tim The Avengers pasca perilisan film AGE OF ULTRON nanti. Kevin Feige sebagai presiden Marvel Studio mengatakan bahwa The Avengers akan tampak sangat berbeda nantinya. 

"Kami punya rencana besar untuk THE AVENGERS. Hampir sama dalam versi komiknya, setiap tokohnya selalu menjalani petualangan mereka sendiri sebelum akhinya berkumpul bersama untuk sebuah petualangan yang besar," paparnya. 

Kejadian dalam filmnya nanti diakuinya bakal mengubah susunan tim yang ada di The Avengers. Adegan Captain America tergeletak di teasernya bisa jadi salah satu petunjuk tentang perubahan besar tersebut. "Susunan pemainnya bakal berubah karena ending dalam filmnya nanti," pungkasnya.

Hingga saat ini tiga tokoh baru telah disertakan dalam filmnya, yakni Scarlet Witch, Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan the Vision (Paul Bettany).

Sementara para pemain lama seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L Jackson and Cobie Smulders masih tetap kembali beraksi dalam filmnya. Mereka semua akan menghadapi tokoh antagonis baru yakni Ultron (James Spader).

Semua sangat menantikan film sekuel ini untuk segera dirilis tahun depan. Buktinya saja teaser filmnya yang dirilis pekan lalu sampai ditonton 34.3 juta kali hanya dalam waktu 24 jam. Pencapaian tersebut merupakan rekor tersendiri.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING