Peran Thanos Dalam 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Terungkap

Selasa, 10 Juni 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Peran Thanos Dalam 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Terungkap dok. Marvel
Kapanlagi.com - Peringatan: Informasi yang terkandung di dalam artikel ini  mengandung spoiler. Membaca lebih lanjut berpotensi mengurasi serunya menonton film nanti. Namun, tetap saja pilihan ada pada pembaca bukan? ;)

Marvel sudah mengumumkan bahwa Thanos, musuh besar THE AVENGERS akan dimunculkan dalam film GUARDIAN OF THE GALAXY (GOTG). Aktor berwajah garang, Josh Brolin lah yang terpilih untuk memerankannya, meski santer terdengar bahwa nantinya sang aktor hanya mengisi suaranya saja.

Kalau dalam ending THE AVENGERS, penonton hanya bisa melihat sosok Thanos sekilas saja, maka dalam film GOTG nanti mereka bisa melihatnya dengan durasi lebih lama.

Sosok Titan (makhluk bertubuh raksasa) ini nantinya akan menjadi atasan dari tokoh antagonis Ronan the Accuser (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillian). Dalam film Marvel yang dirilis 1 Agustus ini, Thanos akan muncul dalam wujud hologram dan juga wujud fisik di akhir filmnya.

GUARDIAN OF THE GALAXY akan melanjutkan kisah Infinity Gems, yang sebelumnya telah terungkap dalam film CAPTAIN AMERICA dan THOR. Dalam versi komiknya, jika semua infinity gems digabungkan, maka akan tercipta sebuah batu magis maha kuat bernama Power Stone.

Ini dia Thanos, musuh besar THE AVENGERS.Ini dia Thanos, musuh besar THE AVENGERS.

Digital Spy melansir bahwa tampilan holografis sang Thanos akan mirip seperti penampilan Emperor Palpatine dalam film THE EMPIRE STRIKES BACK dan beberapa film STAR WARS lainnya. Marvel tampaknya tak ingin terlalu mengumbar sosok Thanos dalam film sebelum nantinya ia akan dipertemukan dengan THE AVENGERS

Pastikan kamu sudah menabung dan segera menontonnya di bioskop pada 1 Agustus mendatang. Kita bisa melihat seperti apa wujud Thanos yang katanya musuh besar THE AVENGERS tersebut.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING