Pertama Kali Hadiri Golden Globe, Lady Gaga Menang Aktris Terbaik

Senin, 11 Januari 2016 10:17 Penulis: Soraya
Pertama Kali Hadiri Golden Globe, Lady Gaga Menang Aktris Terbaik Lady Gaga © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tahun 2015 menjadi momen keemasan bagi Lady Gaga. Tak hanya sukses dalam dunia musik, tunangan Taylor Kinney ini bahkan menampilkan kemampuan akting terbaiknya dalam serial yang bertajuk American Horror Story: Hotel.

Berkat itulah, untuk pertama kali di sepanjang hidupnya, ia bisa hadir di salah satu ajang penghargaan yang paling bergengsi di dunia, Golden Globe 2016. Tampil perdana di acara ini, Gaga benar-benar bahagia dan tak pulang dengan tangan kosong.

Wanita yang dijuluki Mother Monster ini akhirnya meraih penghargaan untuk kategori Best Actress in a Limited-Series or TV Movie. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Gaga dan orang-orang terdekatnya.

Berdiri di atas panggung megah Golden Globe, penyanyi berusia 29 tahun ini pun mulai menyampaikan pidato kemenangannya. Di sanalah ia menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya dengan penuh haru dan tangis kebahagiaan.

"Ini adalah salah satu momen terbesar dalam hidupku," tuturnya. Ia pun melanjutkan, "Sebelum berkarya sebagai seorang penyanyi, aku sebenarnya ingin menjadi seorang aktris. Namun, musik telah lebih dulu menjadi takdirku."

Setiap kata yang keluar dari mulut Gaga merupakan rasa terima kasih yang begitu besar dan sama sekali tak pernah ia duga. Bahkan, pelantun Poker Face ini juga sempat mengaku speechless di akhir pidatonya. Anyway, selamat atas kemenangannya ya Gaga! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING