FILM INTERNASIONAL

Potret 'US', Film Thriller Jenaka Yang Bikin Deg-degan

Jum'at, 22 Maret 2019 21:29 Penulis: Kistin Septiyani

'US' ©' Universal Studio

Kapanlagi.com - Film thriller US kini telah resmi dirilis. Film garapan sutradara Jordan Peele ini menawarkan alur cerita yang unik dan tak terduga.

US menampilkan pemeran yang sangat mumpuni seperti Lupita Nyong'o dan Winston Duke. Lupita membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan memerankan dua karakter sekaligus. Meski bergenre Thrillerm Peele berhasil menyelipkan guyonan-guyonan yang dijamin bisa membuat kalian tersenyum geli saat menyaksikan fil ini.

1. Liburan Musim Panas Keluarga

Film ini menceritakan Addy (Lupita Nyong'o) dan keluarganya yang menikmati liburan di rumah masa kecilnya yang terletak tak jauh dari pesisir pantai. Di rumah ini Addy menyimpan begitu banyak kenangan masa kecilnya.

Ketika kecil, Addy pernah terpisah dari kedua orang tuanya saat berlibur di pantai dekat rumahnya. Ia masuk ke dalam sebuah rumah kaca dan tersesat di sana. Di dalam rumah itu ia mengalami sebuah kejadian yang membuatnya trauma.

Sejak saat itu ia enggan untuk pergi ke pantai. Ia juga selalu merasa tak tenang. Sejak saat itu, Addy selalu merasa diawasi dan diikuti.

2. Manusia Gorong-gorong

Suatu malam, sebuah keluarga yang berwajah muncul di halaman rumah Addy. Mereka mengenakan pakaian berwarna merah dan memiliki wajah yang serupa dengan anggota keluarganya. Tak hanya itu, setiap orang juga memiliki kemampuan yang sama dengan anggota keluarganya.

Keluarga berbaju merah ini mengaku sebagai bayangan keluarga Addy yang hidup di bawah gorong-gorong dan tambang-tambang tua yang terbengkalai. Meski berwajah serupa, mereka memiliki kehidupan yang sangat berbeda.

3. Teror di Malam Yang Mencekam

Manusia gorong-gorong ini kemudian melakukan teror pada keluarga Addy. Mereka memisahkan masing-masing anggota keluarga dan mulai melakukan kekerasan fisik.

Mereka kemudian berusaha mengalahkan manusia gorong-gorong dan kembali bersatu. Meski mereka berhasil lolos dan dapat bersama kembali, kesialan malam itu tak berhenti di sana. Ada banyak hal yang menanti mereka di luar sana.

Meski dipenuhi ketegangan khas film-film thriller lainnya, humor yang diselipkan dalam setiap adegan berhasil memancing gelak tawa dan membuat film ini jadi lebih menghibur. Karakter Gabe Wilson, suami Addy yang diperankan oleh Winston Duke juga membuat film ini terasa semakin hidup dan jenaka.

Jadi bagaimana KLovers? Sudah siap beli tiketnya?


REKOMENDASI
TRENDING