Proyek Sekuel 'WORLD WAR Z' Telah Dapatkan Penulis Naskah!

Sabtu, 31 Mei 2014 09:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Proyek Sekuel 'WORLD WAR Z' Telah Dapatkan Penulis Naskah! dok. Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Penggemar film zombie tentunya tak asing dengan judul satu ini. WORLD WAR Z sukses menduduki pasar box office dengan meraup keuntungan kotor sebesar US$ 202 juta sejak dirilis pada tengah tahun 2013 silam.

Berkat kesuksesannya tersebut WORLD WAR Z akan digarap sekuelnya. Rumor ini sebenarnya telah muncul sejak akhir 2013 lalu, ketika Brad Pitt sang aktor utama mengungkapkan ingin melanjutkan film itu.

Brad Pitt sebagai Gerry Lane dok. Paramount PicturesBrad Pitt sebagai Gerry Lane dok. Paramount Pictures

Pada September 2013 silam, Pitt sempat mengatakan perihal tersebut. "Kami memiliki begitu banyak ide dan begitu banyak informasi. Namun kami harus mendapatkan naskah yang tepat dulu, untuk selanjutnya melangkah lebih jauh," ungkap suami dari aktris Angelina Jolie tersebut.

Baru-baru ini, Steven Knight dikaitkan untuk menggarap naskah WORLD WAR Z 2. Knight sendiri adalah penulis yang sempat meraih piala Oscar untuk script film DIRTY PRETTY THINGS (2002).

Marc Forster sebagai sutradara film pertama dikabarkan enggan bergabung kembali, dikarenakan adanya perbedaan pandangan antara dirinya dengan Pitt sebagai produser. Akhirnya posisi tersebut digantikan Juan Antonio Bayona (THE IMPOSSIBLE). 

Pitt nantinya akan kembali berperan sebagai agen United Nation, Gerry Lane. Sementara untuk detail plot sekuel WORLD WAR Z sampai saat ini masih dirahasiakan, namun diharapkan masih melanjutkan kisah yang diadaptasi dari novel karangan Max Brooks tersebut.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING