Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette

Selasa, 24 Februari 2015 12:59 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Reaksi Heboh Meryl Streep Atas Pidato Keren Patricia Arquette Meryl Streep/©AFP
Kapanlagi.com - Ribuan applause diterima Patricia Arquette saat ia selesai membacakan pidato ucapan terima kasihnya ketika berhasil meraih Best Actress in a Supporting Role dalam ajang Oscars 2015 kemarin, 23 Februari. Patty membawa pulang piala bergengsi ini atas akting menawannya dalam film besutan Richard Linklater, BOYHOOD.

Dalam pidatonya, Patty berkesempatan menyampaikan isu-isu tentang kesetaraan perempuan dalam masyarakat Amerika Serikat. “Kepada semua perempuan yang telah mempunyai anak, kepada semua perempuan pembayar pajak, dan seluruh bangsa Amerika, kita juga harus memperjuangkan hak-hak orang lain. Ini waktunya untuk mendapatkan pajak yang setara, sekarang dan selamanya,” ujarnya.

Meryl Streep dan Jennifer Lopez yang duduk berdampingan langsung memberikan reaksi dengan bertepuk tangan dan menunjuk Patty yang berdiri di atas panggung dengan wajah sangat puas. Walaupun dikalahkan Patty, namun bagi Meryl ini tak jadi soal. Ia sangat bangga atas apa yang diucapkan rekannya di panggung Oscars.

Dilansir Sydney Morning Heald, Patricia Arquette memang telah lama terjun dalam banyak kegiatan sosial. Mulai dari membantu korban bencana Haiti membangun rumah dan sanitasi yang baik, bekerja sama dengan PETA (People fot the Ethicsl Treatment of Animals), dan menjalankan kampanye kesadaran akan kanker payudara.

Selain Meryl Streep yang bereaksi sangat heboh atas pidatonya, Patty juga mendapat pujian dari penasihat presiden Barrack Obama, Valerie Jarrett. "Congrats @PattyArquette! Thank for using your speech to advocate for #EqualPay and for understanding that when women succeed, America succeeds, (Selamat kepada Patricia Arquette. Terima kasih atas pidatomu yang mengkampanyekan #EqualPay dan memahami jika para wanita sukses, maka Amerika pun akan sukses),"

Penasaran sama reaksi heboh Meryl Streep? Ini nih!

Reaksi heboh Meryl Streep dan Jennifer Lopez atas pidato Patricia Arquette/©youtube.comReaksi heboh Meryl Streep dan Jennifer Lopez atas pidato Patricia Arquette/©youtube.com

(smh/tch)


REKOMENDASI
TRENDING