Remake Film Horor 90-an, Sony Dihujat di Sosial Media

Kamis, 14 Mei 2015 22:51 Penulis: Adhib Mujaddid
Remake Film Horor 90-an, Sony Dihujat di Sosial Media The Craft @foto: graffitiwithpunctuation
Kapanlagi.com - Penggemar film horor era 90-an pasti tahu benar gebrakan film THE CRAFT. Banyak adegan berkesan yang ditampilkan di dalamnya. Kabar terbaru yang sedang ramai dibicarakan, SONY bakal me-remake film ini.

Seperti yang diberitakan di Hollywood Reporter, Leight Janiak bakal didapuk sebagai produser versi baru film yang rilis pada 1996 ini. Sementara itu Phil Graziadei dipercaya sebagai penulis naskah.

Film ini bercerita tentang seorang siswa di sekolah Katolik yang berteman dengan tiga perempuan. Seiring dengan jalannya waktu, sang tokoh utama akhirnya menyadari ketiga kawan barunya ini adalah penyihir.

Alur film memanas setelah mereka menggunakan ilmunya untuk menyakiti orang yang dianggap sebagai musuh. Di versi aslinya, film ini dibintangi oleh Neve Campbell, Robin Tunney, Fairuza Balk dan Rachell True.

Sayangnya langkah Sony ternyata tidak direspon positif oleh para pecinta film. Di Twitter, kabar ini justru mendapat hujatan bertubi-tubi. Mereka menganggap Hollywood telah kehabisan ide sehingga hanya mampu me-remake film lama yang mencatat sukses.

"Apa yang terjadi dengan Hollywood? Pertama mereka me-remake POLTERGEIST, sekarang THE CRAFT. Mereka tidak punya imajinasi lagi," tulis salah satu pengguna Twitter.

Yap, jelas bakal ada pro dan kontra dalam remake sebuah karya besar. Maklum, publik pasti juga khawatir remake film bakal lebih buruk dari versi asli. Menurutmu?

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING