Robert Downey Jr 'Bangga' Jadi Tokoh Antagonis di 'CIVIL WAR'

Jum'at, 04 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Robert Downey Jr 'Bangga' Jadi Tokoh Antagonis di 'CIVIL WAR' RDJ sebagai Iron Man © marvel
Kapanlagi.com - CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR memang masih akan tayang tahun depan. Tapi inti cerita sudah diketahui oleh penggemar superhero-superhero dari Marvel ini. Yap, cerita utama adalah pertentangan yang terjadi antara Captain America dan Iron Man.

Dalam CIVIL WAR, pemerintah menginginkan para superhero untuk bergabung dalam Sokovia Accords di mana mereka akan berada di bawah komando organisasi global. Iron Man setuju, tapi Captain menolak bergabung. Gara-gara keduanya, para superhero pun terpecah, ada yang membela Iron Man dan yang lain berpihak pada sang kapten.

Jika diperhatikan, sebenarnya tak ada yang salah dari keduanya. Hanya saja berhubung ini film solo Captain America, Tony Stark alias Iron Man pun seperti salah satu tokoh antagonis yang melawan sang kapten. Uniknya nih, Robert Downey Jr (pemeran Iron Man) mengaku dia suka menjadi tokoh 'jahat' di CIVIL WAR.

Inilah awal perseteruan antara Tony Stark dan Captain © MarvelInilah awal perseteruan antara Tony Stark dan Captain © Marvel

"Aku selalu berpikir di beberapa hal kalau Tony adalah antagonis untuk dirinya di ceritanya sendiri, jadi ini  ('antagonis' di CIVIL WAR) tak masalah. Pria ini mengerti permasalahan ini karena dia sendiri adalah masalah," jelas RDJ kepada Entertainment Weekly.

"Dia (Tony Stark) cenderung menciptakan masalah. Aku sepenuh hati setuju dengan apa yang dilakukannya di CIVIL WAR, dengan cara yang aku sendiri tak bisa mengatakannya untuk film lainnya," lanjutnya mengungkapkan rasa setuju dengan apa yang dilakukan Iron Man di CIVIL WAR.

Nah, para Avengers bahkan sampai terpisah gara-gara beda pendapat antara Captain America dan Iron Man. Kalau KLovers sendiri Tim Captain atau Tim Iron Man nih?

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING