Robert Downey Jr Enggan Bicarakan 'IRON MAN 4'

Senin, 08 September 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Robert Downey Jr Enggan Bicarakan 'IRON MAN 4' dok. Marvel
Kapanlagi.com - Apa jadinya tokoh Iron Man jika bukan Robert Downey Jr? Tak terbayang bukan. Pasalnya aktor kelahiran 4 April 1965 ini sungguh menghidupkan tokoh superhero womanizer ini. Dari empat film yang diperankannya (plus THE AVENGERS) penonton tetap suka dengan akting nakalnya.   

Oleh karena hal itu, tak heran banyak yang mempertanyakan tentang rencana aktingnya di film selanjutnya. Abaikan dulu THE AVENGERS: AGE OF ULTRON karena di sini kita bicara tentang IRON MAN 4. Sayang, ketika ditanya tentang hal tersebut, sang aktor enggan menjawab.

Downey sendiri mengungkap bahwa hingga saat ini belum ada konfirmasi apa pun tentang IRON MAN 4. "Belum ada satu pun pembicaraan tentang hal itu. Bahkan belum ada rencana untuk film keempatnya," papar sang aktor ketika diwawancara Variety di the Toronto Film Festival. 

Maraknya berita tentang pergantian pemain pun ditanggapinya dengan santai. Seakan ia tak peduli dengan apa pun rencana tentang kelanjutan franchise IRON MAN. "Aku suka dengan ide bahwa nantinya aku yang akan menjadi sutradara," pungkasnya sembari tertawa.

Pemain utama franchise seperti Gwyneth Paltrow sebelumnya mengungkap bahwa IRON MAN 3 bakal menjadi seri terakhir dalam franchise. Sedangkan Don Cheadle masih ragu bahwa film keempatnya nanti akan dibuat. Jika penggemar menginginkan seperti itu, maka bisa saja film ke-4 akan terwujud.

Meski kejelasan film IRON MAN 4 masih harus ditelusuri lebih lagi. Sosok Iron Man dapat disaksikan dalam film THE AVENGERS: AGE OF ULTRON yang akan dirilis tahun depan. So, don't miss it!


(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING