Selain Charlize Theron, Scott Eastwood Juga Bergabung di FNF 8

Kamis, 14 April 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selain Charlize Theron, Scott Eastwood Juga Bergabung di FNF 8 Scott Eastwood/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Scott Eastwood adalah putra aktor dan sutradara legendaris Clint Eastwood. Bintang THE LONGEST RIDE ini resmi bergabung ke dalam franchise FAST AND FURIOUS yang kini sedang menjalani penggarapan seri ke-8.

Scott mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagramnya. "It's hard to put into words how excited I am for the next Fast & Furious. To me, the series is so much more than just a franchise. It’s a legacy. These great actors who have been in it together for so long have become a family. I absolutely can’t wait to join it. (Susah menjabarkan betapa senangnya aku bisa jadi bagian FNF 8. Buatku, film ini bukan hanya sekedar franchise tapi warisan. Aktor yang terlibat di dalamnya akhirnya menjadi sebuah keluarga dan aku nggak sabar jadi bagian di dalamnya)" tulis Scott di caption foto ini.

Scott Eastwodo susul Charlize Theron bergabung di FNF 8/©instagram.com/scotteastwoodScott Eastwodo susul Charlize Theron bergabung di FNF 8/©instagram.com/scotteastwood

Lelaki ganteng berusia 30 tahun ini pun tak bisa bercerita banyak soal karakternya dalam film arahan F. Gary Gray dan Neal Moritz ini. Ia hanya memberikan sedikit clue bahwa karakter yang dimainkannya adalah karakter baru.

"I get to play a new character who operates under Kurt Russell in the movie, which is incredible, because Kurt was a total childhood hero of mine growing up (Aku perankan karakter baru yang beroperasi di bawah perintah Kurt Russell. Kurt adalah salah satu tokoh idolaku dari aku kecil)," jelas Scott.

Sebelum Scott, minggu lalu aktris Charlize Theron juga resmi bergabung. Namun berbeda dengan karakter Scott, bintang MAD MAX FURY ROAD itu akan memerankan karakter antagonis.

Terakhir, Scott menuliskan bahwa Paul Walker adalah salah satu sahabat terbaiknya. Ia sering surfing dan bepergian bareng mendiang yang meninggal tiga tahun silam. 

"Dia sudah aku anggap seperti kakakku sendiri. Gary Gray dan Neal Moritz, aku nggak sabar untuk segera memulai syuting. Vin (Diesel), makasih buat dukunganmu, dan Paul aku akan membuatmu bangga," tutupnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING