FILM INTERNASIONAL

Setelah Tunda Rilis, 'SONIC THE HEDGEHOG' Ganti Desain Karakter Utama?

Senin, 10 Juni 2019 09:10 Penulis: Rezka Aulia

© Paramount Pictures

Kapanlagi.com - Para fans telah cukup dibuat penasaran dengan projek film SONIC THE HEDGEHOG. Karakter yang tenar berkat video game ini rencananya akan dialih suara oleh aktor Jim Carrey dan James Marsden. Rencana awal dirilis pada tahun ini, namun sayang karakter Sonic versi film mendapat kritik sehingga perilisan diundur sampai tahun depan.

Penundaan ini dirasa perlu untuk melakukan penyesuaian karakter Sonic yang banyak dikritik. Kini tak lama dari pengumuman penundaan, beredar desain terbaru Sonic. Bukannya mendapat sambutan hangat, desain karakter baru ini malah mendapat lebih banyak kritik.

 

1. Lebih Parah

Sosok Sonic dikritik terlihat tak sesuai dengan penampilan aslinya dalam versi video game. Namun kini Sonic versi baru yang beredar di sosial media malah lebih mengecewakan para fans. Tubuh Sonic dib uat lebih mirip anatomi tubuh manusia.

Kaki panjang dan wajah yang jauh dari kata cute ini membuat berang para fans. Padahal cukup banyak seniman digital yang memberikan versi revisi mereka atas karakter Sonic ini. Desain Sonic yang baru ini bukan rilisan resmi dari rumah produksi Paramount Pictures, namun tetap saja membuat banyak pecinta film memberi kritik.

2. Sinopsis SONIC

Sonic merupakan sosok landak biru berkecepatan tinggi. Karakter satu ini sempat menjadi idola bagi pecinta game Sega di era 90-an. Film ini diantisipasi sebagai pembangkit nostalgia pecinta Sonic.

Dalam versi film, Sonic akan menghadapi petualangan yang menantang bersama sahabat manusianya, Tom Wachowski (James Marsden). Mereka harus bekerja sama untuk menghentikan aksi kejam Dr. Robotnik (Jim Carrey). Ilmuan satu ini berencana menangkap Sonic dan memanfaatkan kekuatan Sonic untuk mendominasi dunia.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING