FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film 'ALPHA', Bertahan Hidup di Alam Liar dan Bersahabat Dengan Serigala

Jum'at, 21 September 2018 11:47 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of Sony Pictures

Kapanlagi.com - Menuju akhir September 2018, penikmat film kembali disuguhkan salah satu genre drama thriller berjudul ALPHA. Disutradarai oleh Albert Hughes, film ini mengambil setting waktu sekitar 20.000 tahun yang lalu, tepatnya di zaman es terakhir.

Secara garis besar film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Keda (Kodi Smit-McPhee) yang mencoba petualangan baru dengan ikut berburu. Namun sayang, nyawa Keda terancam bahaya karena tak mampu mengendalikan hewan buruannya. Akibatnya, ia terjatuh ke jurang dan berpisah dari kelompoknya.

Keda berhasil selamat namun beberapa bagian tubuhnya mengalami cedera. Dalam perjalanan untuk kembali pulang, Keda dihadang oleh sekawanan serigala yang siap memangsa. Mati-matian Keda berusaha melawan sampai akhirnya serigala tersebut kabur menyisakan satu yang terluka parah.

1. Berteman Dengan Serigala

Melihat serigala yang menyerangnya terluka dan menderita, Keda merasa tak tega untuk membunuhnya. Ia pun membawa serigala tersebut berlindung di gua dan mengobatinya. Lambat laun, serigala yang awalnya berniat memangsa bocah tersebut akhirnya justru berbalik jadi sahabat dan melindunginya.

Keda dan sang serigala akhirnya memulai perjalanan untuk kembali pulang. Tentunya bukan hal yang mudah untuk bertahan di alam liar. Mereka harus melawan seekor saber tooth sampai terjebak di dalam es.

Lantas bagaimana akhir cerita tersebut? Apakah Keda berhasil menemukan jalan pulangnya bersama sang serigala? Jangan khawatir, buat yang penasaran, film ALPHA  sendiri sudah tayang di bioskop kesayangan mulai hari ini!

2. Dibintangi Oleh Sederet Artis Papan Atas

Film ALPHA tak hanya menyuguhkan visual yang memanjakan mata namun juga dibintangi oleh sederet pemain papan atas Hollywood. Selain Kodi Smit-McPhee sebagai pemeran utama, ada pula Mercedes de la Zerda sebagai Huntress, Spencer Bogaert sebagai Kappa, Patrick Flanagan berperan sebagai Neanderthal dan Kyle Glenn Thomas sebagai Lion Tribe.

Kursi sutradara film ini juga dipegang oleh Albert Hughes yang sukses menciptakan film THE BOOK OF ELI di tahun 2010. Pastikan kamu jangan sampai kelewatan ya buat nonton film ini!


REKOMENDASI
TRENDING