FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'SAKRAL', Misteri Kematian Saudara Kembar Berujung Teror Gaib

Kamis, 20 September 2018 10:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of MD Pictures

Kapanlagi.com - MD Pictures kembali merilis film horor setelah BISIKAN IBLIS tayang di bioksop Tanah Air. Kali ini film yang bertajuk SAKRAL tersebut diperankan oleh Olla Ramlan dan Teuku Zacky. Disutradarai oleh Tema Patrosza, film ini siap menghantuimu dengan berbagai teror gaib yang menegangkan.

SAKRAL menceritakan soal seorang ibu bernama Melina (Olla Ramlan). Belum selesai rasa dukanya karena kehilangan salah satu bayi kembar yang ia kandung, Melina harus menghadapi sikap anaknya yang aneh dan pemurung. Bocah cilik bernama Flora (Makayla Rose) tersebut memang berbeda, selain suka menyendiri, Flora juga gemar berbicara sendiri dengan teman imajinasinya.

Sampai suatu hari, petaka mulai datang di hari ulang tahun Flora yang ke-5. Melina mulai dihantui beberapa teror gaib yang menyeramkan. Bahkan imbasnya, orang terdekat Melina juga mengalami celaka karena teror iblis tersebut.

1. Menguak Misteri

Tak tinggal diam, suami Melina, Daniel (Teuku Zacky) pun berusaha menguak tabir misteri yang terjadi di keluarganya. Perlahan tapi pasti, peristiwa ini justru membawa Daniel berhadapan dengan hal-hal di luar nalar. Nyawanya semakin terancam karena ada jiwa-jiwa misterius yang menguntitnya.

Rasa penasaran Daniel pun tak terbayar dengan tuntas namun semakin ia berusaha mencari tahu, teror justru semakin besar. Misteri apa yang coba digali oleh Daniel? Benarkah semua teror gaib tersebut berhubungan dengan saudara kembar Fiona yang sudah meninggal sejak masih bayi?

Semua jawabannya bisa kamu temukan di film SAKRAL yang mulai tayang di bioskop kesayangan. Jangan sampai kelewatan ya, KLovers!

2. Debut Film Horor Olla Ramlan

Olla Ramlan sepertinya sedang melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Biasa tampil menjadi pembawa acara atau sinetron, kali ini ia pun lakukan hal yang beda. Bermain di film layar lebar tentu Olla rasakan tantangan tersendiri.

Terlebih lagi film yang dibintanginya tersebut bergenre horor. Ada kesulitan yang dirasakan Olla di saat syuting. Meski begitu ia pun merasa antusias dan menjadi pengalaman baru baginya.

"Pastinya sulit ya, tapi semuanya harus dinikmati, karena ini film pertama aku jadi aku excited banget, jadi aku yang ada adegan saya harus terbang, kesurupan, itu semuanya aku lakuin sendiri, jadi aku bener-bener enjoy, yang ditali sana loncat sana sini, yang keluarin darahlah apakah kesurupan, aku nikmatin itu semua deh," ungkap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film SAKRAL di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

3. Dapat Apresiasi

Meski ini menjadi hal yang baru baginya, ia pun tak ingin sia-siakan kesempatan yang ada. Ia pun lakukan adegan dengan maksimal. Meski ada beberapa adegan yang menggunakan stuntman, seperti adegan tabrakan.

Namun tak semua ia memakai stuntman, untuk adegan lainnya ia lakukan sendiri. Maka dari itu ia pun berikan harapannya, agar film SAKRAL dapat diapresiasi.

"Jadi ya mudah-mudahan ini bisa diterima di masyarakat. Bisa diterima sama pencinta film Indonesia, jadi ya di appreciate-lah hasil kerja saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING