FILM INTERNASIONAL

Sinopsis Film 'CRAWL', Menyelamatkan Diri Dari Badai dan Aligator Predator

Kamis, 11 Juli 2019 11:20 Penulis: Rahmi Safitri

Film Crawl © Paramount Pictures

Kapanlagi.com - Satu lagi film Hollywood tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Kali ini giliran CRAWL yang dibintangi oleh aktris cantik Kaya Scodelario dan disutradarai oleh Alexandre Aja serta diproduseri Sam Raimi, sosok di belakang tiga film SPIDER-MAN versi Tobey Maguire.

CRAWL ini menyajikan kisah menegangkan dalam sebuah bencana yang terjadi. Dilengkapi dengan cerita perjuangan anak yang ingin menyelamatkan ayah tercinta.

Berikut ini, sinopsis singkat dari CRAWL buat KLovers yang berencanan menontonnya di bioskop-bioskop terdekat! Check it out!

1. Selamatkan Ayah di Tengah Musibah

Sebuah badai menghantam Florida yang merupakan tempat tinggal Haley (Kaya Scodelario). Walau nyawanya terancam, Haley mengabaikan evakuasi yang dilakukan oleh pemerinta untuk menemukan ayahnya (Barry Pepper) yang hilang.

Haley akhirnya menemukan sang ayah yang terluka parah di ruangan bawah tanah rumah mereka. Sayangnya kedua langsung terperangkap karena air dengan cepat masuk dan semakin tinggi setiap waktu.

2. Lawan Predator dan Badai

Ternyata itu bukan satu-satunya hal menakutkan. Mereka juga bertemu dengan aligator predator yang ikut terombang-ambing karena mencium bau darah dari mayat-mayat berserakan di Florida.

Situasi makin sulit karena air semakin naik. Haley pun semakin tertekan antara menyelamatkan ayahnya yang terluka dari banjir dan predator atau membiarkan dirinya sendiri yang dimangsa. Mampukah Haley menyelamatkan dirinya dan sang ayah?

Temukan jawabannya di bioskop kesayangan KLovers ya?


REKOMENDASI
TRENDING