FILM INTERNASIONAL

Li Shang Tak Muncul di Trailer Pertama Live Action 'MULAN', Begini Faktanya

Senin, 08 Juli 2019 15:16 Penulis: Dhimas Nugraha

Liu Yifei sebagai Mulan credit: Disney

Kapanlagi.com - Trailer perdana film live action Disney MULAN baru saja tayang. Belum satu hari diunggah, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari tujuh juta penoton di youtube. Tak hanya itu, film ini juga mendapat sambutan baik dari para penggemar film Disney.

Film direncanakan akan rilis pada bulan Maret 2020 di Amerika, dan menyusul dua hari kemudian di seluruh dunia. Film yang semua pemerannya banyak dimainkan oleh orang China ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Selain dari cerita yang bakal memukau para penonton, dari jajaran pemeran pun sudah sangat membuat penasaran. Banyak nama-nama besar di film tersebut. Liu Yifei akan berperan sebagai tokoh utama, Mulan. Tak hanya Liu Yifei, ada nama besar lain, seperti Jet Li yang memerankan Kaisar dan Donnie Yen berperan sebagai Komandan Tung.

 

 

 

1. Tak Ada Li Shang di Trailer

Namun, ada yang sedikit mengganjal dari trailer pertama film MULAN. Ya, benar tak ada sosok Li Shang dalam trailer tersebut. Bagi kalian yang sudah nonton versi animasinya pasti tak asing dengan nama Li Shang.

Li Shang adalah kapten pasukan perang yang melatih Mulan saat menjadi prajurit, dan tentu saja ia adalah pria yang dicintainya. Di trailer perdananya tersebut, tak ditunjukkan sosok Li Shang sama sekali. Mungkin tak banyak yang tahu, tapi inilah fakta sosok Li Shang di film MULAN.

2. Li Shang Bakal Dihilangkan

Banyak para penggemar yang mencari sosok Li Shang di film tersebut. Bahkan sudah banyak muncul prediksi, siapa aktor yang bakal memerankan sosok pira idaman Mulan tersebut.

Namun harapan tersebut harus kandas, karena dari pihak Disney memang sedikit mengubah jalan cerita cinta Mulan dan Li Shang. Jadi kemungkinan kita gak akan melihat kisah percintaan mereka di film ini.

Tak hadirnya Li Shang dalam film ini karena tak ada nama atau cast yang ada di dalam jajaran pemeran dan karakter di film MULAN.

Akan tetapi jangan sedih dulu, karena Disney sudah memiliki alternatif lain tentang kisah cinta Mulan di filmnya ini.

3. Ganti Pasangan

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, jika tak ada Li Shang, siapa yang bakal menjadi pasangan dari Mulan nanti. Dikutip dari Forbes.com, ada karakter yang bakal menjadi love interest atau minat cinta dari Mulan, yaitu Chen Honghui.

Chen yang diperankan oleh aktor tampan, Yoson An ini akan bakal memiliki kisah cinta dengan Mulan. Diceritakan, Chen adalah salah satu prajurit yang tergabung dalam pasukan dengan Mulan.

Sejak bergabung dengan pasukan, Mulan dan Chen menjadi akrab. Hingga akhirnya Chen mengetahui jati diri dari Mulan dan semakin membuatnya jatuh cinta.

Tak hanya Li Shang, ternyata ada karakter yang juga gak muncul di trailer juga lho.

4. Karakter Lain Yang Hilang

Masih ingatkah dengan Mushu? Ya, naga kecil berwarna merah tersebut adalah roh penjaga keluarga Mulan sejak turun temurun, dan menjadi teman dekat Mulan. Di trailer pertamanya ini, tak nampak sama sekali Mushu di film ini.

Kemungkinan, dari beberapa kabar yang beredar, film ini akan lebih menitik beratkan penyamaran Mulan sebagai laki-laki untuk menjadi prajurit.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING