FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'PET SEMATARY', Film Horor Unik Yang Rilis Bulan April

Sabtu, 23 Maret 2019 20:27 Penulis: Kistin Septiyani

PET SEMATARY © Paramount Picures

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor yang akan tayang pada April mendatang, yaitu PET SEMATARY. Film garapan Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer ini merupakan sebuah adaptasi dari novel yang ditulis Stephen King.

Novel horor berjudul sama ini ditulis pada tahun 1983. Sebelumnya, novel tersebut juga pernah di adaptasi menjadi film pada tahun 1989. Kali ini, Jason Clarke, John Lithgow, dan Amy Seimetz didapuk sebagai pemeran dalam film tersebut.

1. Pindah Rumah

Film ini menceritakan kisah Louis Creed (Jason Clarke) bersama istrinya, Rachel (Amy Seimetz) dan dua anak mereka, Gage dan Ellie, pindah ke sebuah rumah di pinggiran kota. Rumah tersebut terletak di pinggir hutan dan sangat jauh dari keramaian.

Tak jauh dari tempat tinggal mereka yang baru, keluarga ini menemukan sebuah pekuburan hewan. Pekuburan ini terletak di dalam hutan. dan terlihat tak terawat. Ada beberapa mitos tentang pekuburan hewan yang dipercayai oleh penduduk setempat.

2. Kematian Kucing Peliharaan

Suatu hari kucing peliharaan keluarga ini mati tertabrak truk yang sering melintas di dekat rumah mereka. Louis pun mengubur jasad kucing itu di pekuburan hewan misterius yang mereka temukan di dalam hutan.

Namun, kejadian aneh mulai terjadi sejak saat itu. Kucing yang telah mati dan dikubur tersebut tiba-tiba datang kembali kerumah dalam keadaan yang sehat. Kembalinya kucing ini ternyata membawa kesialan yang tiada henti bagi keluarga ini.

3. Kematian Ellie

Ellie, anak perempuan keluarga ini meninggal setelah kucing peliharaan itu kembali. Ia mati tertabrak truk saat menggendong kucing tersebut.

Karena duka yang sangat mendalam Louis tak bisa menerima kematian sang putri. Ia akhirnya memutuskan untuk menghidupkan kembali putri tercintanya. Namun ia tak tahu, ada kesialan yang lebih besar menunggu keluarganya saat keputusan itu dilakukannya.


REKOMENDASI
TRENDING