Sinopsis 'PETER RABBIT', Kisah Aksi Kabur Keluarga Kelinci Yang Suka Curi Wortel

Kamis, 15 Februari 2018 13:45 Penulis: Mita Anandayu
Sinopsis 'PETER RABBIT', Kisah Aksi Kabur Keluarga Kelinci Yang Suka Curi Wortel Film PETTER RABBIT (credit: Sony Pc

Kapanlagi.com - Diangkat dari sebuah cerita klasik, film PETER RABBIT bercerita tentang keluarga kelinci bernama Peter Rabbit dan seorang sepupunya, Benjamin yang menghabiskan waktu mereka untuk mencuri wortel dari kebun Thomas McGregor. Peter Rabbit dan Benjamin tak hanya berdua, tiga saudara kembar Flopsy, Mopsy dan Cottontail juga ikut bersekongkol.

Sang pemilik kebun wortel yang merasa kesal, berusaha untuk menangkap Peter Rabbit dan keluarga kelincinya. Peter, Benjamin, Flopsy, Mopsy, dan Cottontail pun berusaha sekuat tenaga untuk bisa lepas dari aksi penangkapan yang dilakukan McGregor.

(Credit: Sony Pictures Entertainment)(Credit: Sony Pictures Entertainment)

Namun, lain halnya dengan McGregor, seorang perempuan bernama Bea yang merupakan seorang pecinta binatang menghabiskan waktunya untuk melukis kelinci bersama dengan alam. Bea memiliki hubungan batin yang begitu dekat dengan bintang kelinci setelah ayah dan ibunya meninggal.

Suatu hari McGregor dan Bea pun bertemu dan berakhir dengan ketertarikan mereka satu sama lain. Hal ini yang membuat McGregor harus menahan niatan untuk menyingkirkan Peter dan keluarga kelincinya demi wanita idamannya. Bagaimana nasib Peter dan kelurga kelincinya akan berakhir?

(Credit: Sony Pictures Entertainment)(Credit: Sony Pictures Entertainment)

Karakter Peter Rabbit diisi suaranya oleh James Corden. Sedangkan Cottontail diisi oleh Daisy Ridley. Aktris Margot Robbie juga turut menjadi dubber untuk karakter Flopsy dan narator dalam filmnya. Sementara itu Elizabeth Debicki dan Colin Moody akan mengisi suara Mopsy serta Benjamin.

PETER RABBIT merupakan sebuah live action 3D besutan sutradara Will Gluck. Di Amerika sendiri sudah tayang pada 9 Februari 2018. Sedangkan untuk Indonesia baru akan rilis pada 23 Februari 2018.

Nah buat yang penasaran bagaimana akhir dari Peter Rabbit ada baiknya kamu tonton dulu trailer di bawah sambil menunggu filmnya tayang ya.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING