Spoiler! Ini Hubungan 2 After Credit CAPTAIN MARVEL Dengan AVENGERS: ENDGAME

Jum'at, 08 Maret 2019 15:16 Penulis: Kistin Septiyani
Spoiler! Ini Hubungan 2 After Credit CAPTAIN MARVEL Dengan AVENGERS: ENDGAME CAPTAIN MARVEL © Mashabel
Kapanlagi.com - Film CAPTAIN MARVEL telah dirilis di bioskop pekan lalu. Dalam film yang dibintangi Brie Larson ini menampilkan dua after creditAfter credit pertama muncul ditengah-tengah credit title, sedangkan yang kedua muncul di akhir.
 
After credit dalam film-film Marvel Cinematics Univers (MCU) memang sudah menjadi semacam tradisi. Biasanya after credit ini hanya berupa lelucon yang ditampilkan untuk menghibur penonton yang tinggal di bioskop hingga credit title habis.
 
Namun dalam film CAPTAIN MARVEL, banyak penonton percaya bahwa dua after credit tersebut merupakan sebuah petunjuk atau bocoran menuju AVANGERS: ENDGAME. Banyak orang menganggap dua cuplikan tersebut  berhubungan dengan film yang akan tayang bulan April mendatang. 

1. After credit pertama

 
After credit pertama memiliki durasi kurang dari satu menit. Meski begitu, scene ini dianggap menjadi cuplikan yang menjanjikan atau potensial. Pasalnya dengan kemunculan scene tersebut, film AVENGERS: ENDGAME tidak akan diawali dengan adegan bertele-tele hanya untuk menceritakan kehadiran Captain Marvel.
 
After Credit yang pertama ini diperkirakan terjadi sesaat setelah AVENGERS: INFINITY WAR berakhir. Dalam scene ini ditunjukkan bagaimana Captain Amerika muncul setelah menerima pager dari Fury yang menghilang karena jentikan Thanos.
 
Penonton juga memprediksi scene dari after credit tersebut merupakan sebuah cuplikan yang nantinya akan menjadi potongan dari film AVENGERS: ENDGAME. Seperti yang terjadi di film ANT-MAN.After credit yang menampilkan Captain America  dan Falcon (Anthony Mackie sedang berkonfrontasi dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) akhirnya muncul sebagai sebuah sequance kecil yang muncul dalam film, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.
 

2. After credit kedua

 
After credit kedua bahkan jauh lebih simpel. Dalam cuplikan ini, terlihat Goose, seekor kucing lucu yang imut ada di meja milik Fury. Ia kemudian memuntahkkan sebuah bola bulu. Meski terkesan tidak penting dan terlihat sebatas lelucon, namun scene ini dinilai penting karena mejelaskan keterkaitan antara film-film dalam MCU.

Nah, makin penasaran dengan AVENGERS ENDGAME bukan? Pastikan kamu menonton CAPTAIN MARVEL terlebih dahulu dan ikuti update seputar AVENGERS END GAME di bawah ini. 

 

 

(kpl/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING