Surat Emma Watson Untuk Steve Carell Ini Manis dan Romantis

Kamis, 26 Februari 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Surat Emma Watson Untuk Steve Carell Ini Manis dan Romantis Emma Watson/©Splashnews
Kapanlagi.com - Steve Carell, aktor yang bermain bersama Channing Tatum dan Mark Ruffalo dalam FOXCATCHER, menghadiri ajang Oscars 2015. Ia memang masuk dalam daftar nominasi Best Actor in a Leading Role. Istimewanya ia mengenakan kancing baju yang mendukung gerakan kesetaraan gender bertajuk He For She.

Emma Watson, salah satu penggerak gerakan ini ingin seluruh dunia tahu jika Steve adalah satu pendukung He For She. Gadis cantik yang akan segera bermain dalam BEAUTY AND THE BEAST ini kemudian menulis ucapan terima kasihnya di atas sebuah kain lap kepada Steve. Ia mengunggahnya di akun Twitter.

Tweet Emma Watson kepada Steve Carell/©twitter.com/EmmaWatsonTweet Emma Watson kepada Steve Carell/©twitter.com/EmmaWatson

Nampak jelas bahwa Emma adalah fans berat Steve. Ia menulis enam film yang dibintanginya, LITTLE MISS SUNSHINE, ANCHORMAN, CRAZY STUPID LOVE, THE WAY, WAY BACK, dan yang terbaru FOXCATCHER. Tweetnya ini diunggah sebelum malam bergengsi itu tiba.

Ini berarti Emma telah mengetahui jika Steve akan mengenakan kancing itu. Emma memang menjadi juru bicara organisasi tersebut atas gerakan kesetaraan gender ini. September lalu, ia berbicara dengan lantang mengenai kesetaraan gender dan tujuan organisasinya di depan para anggota PBB. Kalian bisa langsung mengecek website He For She untuk mengetahui lebih dalam tentang gerakan ini.

Steve Carell membalas tindakan manis Emma ini. Ia menulis tweet pada pagi setelah acara Oscars 2015 berlangsung. Sayangnya, ia tidak menulisnya dengan tangan seperti yang dilakukan Emma.

Tweet balasan Steve Carell kepada Emma Watson/©SteveCarellTweet balasan Steve Carell kepada Emma Watson/©SteveCarell

Steve Carell dan Emma Watson masih akan beredar di layar lebar tahun ini. Steve telah merampungkan syuting FREEHELD bersama Julianne Moore. Sedangkan Emma akan segera muncul di bioskop dalam film thriller REGRESSION bersama Ethan Hawke serta dalam COLONIA bersama Daniel Bruhl.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING