FILM INTERNASIONAL

Sutradara 'AVENGERS: ENDGAME' Ungkap Marvel Akan Umumkan Karakter Gay

Jum'at, 10 Mei 2019 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Karakter Marvel © Marvel

Kapanlagi.com - Kesuksesan AVENGERS: ENDGAME sedang terjadi saat ini. Film yang dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan lain-lain ini bahkan sekarang menduduki posisi nomor dua film terlaris sepanjang masa.

Selain cerita menarik dan akting para pemainnya tak bisa dipungkiri kalau kesuksesan itu juga karena tangan dingin duo sutradara, Joe dan Anthony Russo, yang selama ini dikenal dengan Russo Brothers. Mereka pun sekarang sering melakukan wawancara terkait AVENGERS: ENDGAME dan film-film Marvel lainnya.

 Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Russo Brothers baru saja melakukan wawancara dengan EW Morning Live. Di sini mereka membagikan sebuah rencana dari Marvel Cinematic Universe.

 

1. Ada Karakter Gay

Salah satu presenter dari EW Morning Love, Dalton Ross, bertanya kepada duo sutradara itu soal rumor tentang adanya karakter di MCU yang seorang (maaf) gay alias pecinta sesama jenis. Joe pun membenarkan hal tersebut.

"Ya, terang-terangan gay. Ada karakter lain yang dituduh sebagai gay, tapi yang ini dia memang mengaku suka sesama jenis," kata Joe.

2. Tak Mau Ungkap Karakternya

Dari apa yang dikatakan Joe, presenter EW Morning Live lainnya, Jessica Shaw, langsung bertanya siapa karakter lain yang gay. Tapi Russo Brothers tak mau buka suara kali ini.

"Uhh...kita akan segera tahu," kata Joe.

Anthony langsung menanggapi. "Itu cerita buat lain waktu."

3. Bakal Diumumkan?

Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios, pada Juni 2018 memang pernah bilang kalau bakal ada dua karakter gay. Saat itu dia bilang, "Salah satunya sudah kalian lihat. Satunya lagi belum."

Joe lalu memungkasi pembicaraan tentang karakter gay di acara EW Morning Live. "Ada satu karakter gay akan muncul di salah satu film mereka. Dan aku rasa Kevin Feige akan membuat pengumuman. Secepatnya aku yakin," tandas Joe.

Siapa nih menurut KLovers? Dan apa pula pendapat kalian soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING