FILM INTERNASIONAL

Tak Kenal Lelah, Dwayne Johnson Kembali Goda Penggemar Dengan Film Adaptasi Lainnya

Rabu, 26 Januari 2022 11:25 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/rampage

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak pernah melihat aksi Dwayne Johnson di layar kaca beberapa tahun belakangan ini. Mantan pegulat WWE itu telah tampil di berbagai judul-judul besar Hollywood termasuk film JUMANJI terbaru.

Tidak lama ini Johnson kembali mengumumkan bahwa dirinya tengah menggarap film layar lebar lainnya. Padahal baru-baru ini Dwayne Johnson baru saja ramai dibicarakan berkat film terbarunya bersama dengan Chris Evans.

Dia bilang kalau film ini adalah film adaptasi video game. Walaupun untuk saat ini, juara WWE itu masih diam tentang game apa yang akan diubah menjadi film, tetapi dia sempat mengatakan beberapa hal tentang proyek terbarunya ini kepada Men's Journal.

1. Komentar Dwayne Johnson

Dikutip dari Men's Journal, Johnson mengatakan “Saya tidak bisa memberi tahu Anda game mana yang sedang kami kerjakan, tetapi akan ada pengumuman tahun ini. Kami akan menghadirkan salah satu game terbesar dan paling keren ke layar. Salah satu yang telah saya mainkan selama bertahun-tahun. Saya sangat bersemangat untuk membawanya ke penggemar di seluruh dunia. Tentu saja kami akan melakukannya dengan benar oleh teman-teman gamer kami, tetapi sebenarnya kami hanya akan membuat film yang hebat.”

Tidak banyak info yang dia beberkan dalam pernyataan itu. Meskipun Dwayne Johnson sempat menyebut kalau dirinya telah bermain video game ini selama "bertahun-tahun" dan menggambarkan permainan tersebut sebagai "badass," tetap saja sulit untuk menebak video game apa itu.

2. Film Adaptasi Game Sebelumnya

17 tahun lalu tepatnya tahun 2005, Dwayne Johnson sempat tampil di film adaptasi video games DOOM, walaupun adaptasi game itu akhirnya tidak mendapat respon yang baik dari para penggemar. Di tahun 2018 Johnson juga tampil di adaptasi game RAMPAGE, walaupun film itu mendapat respon yang bervariasi, namun berbeda dengan DOOM, film itu bisa dibilang sukses secara komersial. Adapun JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE dan JUMANJI: THE NEXT LEVEL, kedua film tersebut sukses kritis dan komersial, bersama JUMANJI 4 masih dalam pengembangan.

Proyek misteri ini adalah salah satu dari banyak film adaptasi video game yang siap menyapa penonton. Tidak lama lagi UNCHARTED yang dipimpin Tom Holland akan rilis, dan pada bulan April SONIC THE HEDGEHOG 2 akan membawa kembali mamalia super cepat bersama dengan Idris Elba sebagai Knuckles. Film video game mendatang lainnya termasuk SUPER MARIO BROS., BORDERLANDS, dan MINECRAFT.

Sambil menunggu film adaptasi video games ini , kamu bisa melihat aksi Dwayne Johnson sebagai BLACK ADAM di DC Extended Universe pada 29 Juli, juga anjing super Krypto di DC LEAGUE OF SUPER PETS pada bulan Mei.

Penulis: Evan Reinaldo

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING