'The Walking Dead 6' Midseason Premiere Kembali Malam Ini!

Senin, 15 Februari 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'The Walking Dead 6' Midseason Premiere Kembali Malam Ini! The Walking Dead Season 6/©Gene Page/AMC/ew.com
Kapanlagi.com - Kamu penggemar serial TV THE WALKING DEAD? Malam ini Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan kawan-kawan akan menghapus kerinduanmu setelah serial ini break sejak November hingga minggu kedua Februari ini.

Episode 8 dari season ini, Start to Finish, meninggalkan pertanyaan besar di kepala kita. Akankah semua orang akan selamat dari serangan zombie yang merangsek masuk ke Alexandria?

Sekedar mengingatkan kembali, Rick dan Carl serta Michonne harus keluar dari rumah Jesse yang sudah terkepung kawanan zombie di episode terakhir sebelum break.  Mau tak mau, mereka harus menggunakan cara lama yaitu melumuri tubuh mereka dengan darah dan organ tubuh zombie ke seluruh badan untuk mengalihkan perhatian walkers. Namun, putra bungsu Jessie nampaknya mengacaukan rencana karena berteriak di tengah kerumunan zombie. Akankah mereka selamat?

Siapakah Negan dan apa yang diinginkannya?/©Gene Page/AMC/ew.comSiapakah Negan dan apa yang diinginkannya?/©Gene Page/AMC/ew.com

Situasi berbeda dialami Sasha dan juga Abraham yang akhirnya bertemu dengan Daryl (Norman Reedus). Mereka menaiki truk untuk kembali ke Alexandria tapi malah dihadang oleh sekelompok bandit, yang diketuai oleh Negan. Siapa sebenarnya Negan?

Mereka lebih buruk dari Governor, lebih buruk dari Gareth di Terminus, bahkan juga lebih sadis dari kelompok Wolf. Negan punya senjata berupa tongkat bisbol yang dilapisi oleh barbed wire dan nampaknya sesuatu yang lebih buruk bakal datang, seperti pengakuan Andrew Lincoln, pemeran Rick Grimes.

"Aku langsung mual ketika baca naskahnya (TWD). Dan hari itu adalah pertama kalinya aku terlambat syuting di sepanjang enam tahun aku bekerja dengan kru TWD. Apa sebabnya? Setelah baca naskah aku langsung mimpi buruk, berkali-kali terbangun dan tak bisa kembali tidur. Naskah itu bisa membuatku frustasi dan ngeri," tandasnya, seperti yang dilansir Entertainment Weekly.

Wah, kalau naskah itu menghantui Andrew, bagaimana dengan kita yang bakal menontonnya? Jangan lupakan THE WALKING DEAD season 6 midseason premiere malam ini di channel Fox pukul 20.00 WIB, ya.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING