'THE WALKING DEAD' Bakal Punya Serial Baru, Intip di Sini

Rabu, 18 Maret 2015 13:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE WALKING DEAD' Bakal Punya Serial Baru, Intip di Sini THE WALKING DEAD/©AMC
Kapanlagi.com - Hallo para penggemar sejati THE WALKING DEAD, sudah tahu kabar terbaru soal spin-off serial zombie paling favorit ini? Sekedar informasi, spin-off adalah serial lepas yang masih terinspirasi dan berhubungan dengan serial 'induk'nya. Seperti serial GREY'S ANATOMY yang mempunyai spin-off berjudul PRIVATE PRACTICE.

Robert Kirkman, sang kreator THE WALKING DEAD membocorkan sedikit soal serial spin-off-nya. Ditemui saat sedang berada South by Southwest panel Creative Activism, ia menjelaskan bahwa serial yang belum punya judul ini akan 'berangkat ' pada waktu sebelum terjadinya kekisruhan wabah zombie.

Timelinenya akan maju sedikit dari serial aslinya. Kita bakal melihat sesuatu yang lebih lagi. Tapi saya nggak akan menyebutnya prekuel karena keseluruhan ceritanya nggak akan terjadi di waktu sebelum Rick Grimes terbangun dari koma,” jelasnya.

Lebih jelasnya lagi, ia mengatakan bahwa serial baru ini nggak akan terkait dengan komik THE WALKING DEAD. Fokusnya akan menyoroti proses terjadinya serangan-serangan zombie dan mungkin bahkan penyebab meluasnya virus menyeramkan ini, di mana Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan kawan-kawan belum mampu menemukan jawabannya hingga memasuki musim kelima.

Serial zombie terfavorit ini bakal punya spin-off/©AMCSerial zombie terfavorit ini bakal punya spin-off/©AMC

Belum ada detail lebih lanjut tentang serial spin-off ini. Penjelasan Robert Kirkman juga masih samar. Yang jelas, berbeda dengan serial asli THE WALKING DEAD yang bertempat di Atlanta dan kini sedang berada di Alexandria, spin-off ini akan berlatar di California. Wah, bakal seperti apa ya zombie yang bakal muncul? California's Girl Zombie?

Meski belum punya rencana untuk mempertemukan para survivor baru dengan kelompok Rick Grimes, Robert Kirkman menegaskan bahwa dua serial ini masih akan berhubungan. “Banyak kejadian yang muncul di THE WALKING DEAD. Contohnya saja adalah bagaimana para survivor dalam satu kelompok ini, dari latar belakang yang berbeda, dapat berkumpul jadi satu,” ungkapnya. Ya, mungkin Robert menjelaskan adanya kemungkinan serial spin-off ini akan menceritakan masa lalu salah satu karakter yang ada. 

Wah, bikin penasaran banget, deh. Tapi nggak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk menjawab rasa penasaran kita karena serial ini bakal menggebrak AMC pada musim panas tahun ini. Are you excited?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING