FILM INTERNASIONAL

Karakter Ilsa Faust di 'MISSION IMPOSSIBLE' Bakal Dibikin Spin Off Sendiri?

Jum'at, 28 September 2018 14:07 Penulis: Tyssa Madelina

Courtesy of Paramount Pictures

Kapanlagi.com - Selama ini franchise MISSION IMPOSSIBLE selalu identik dengan aksi gila Tom Cruise di setiap filmnya. Namun ternyata, karakter Ilsa Faust yang diperankan oleh Rebecca Ferguson juga menjadi favorit penonton setia hingga muncul spekulasi kalau dia akan mendapatkan film spin off-nya sendiri. Ternyata, sutradara Christopher McQuarrie sudah mendiskusikan hal itu namun sayang project tersebut tidak bisa dibuat demi keseimbangan dinamika di dalam film.

"Kita semua, bahkan para pemain telah membicarakan hal ini. Namun akan seperti apa filmnya nanti? Selain Ilsa, ada banyak misi spin off yang telah kami pikirkan tapi dengan begitu banyak karakter yang diekspos, seperti apa bentuk spin off-nya nanti?" ujar Christopher McQuarrie seperti dilansir dari Collider.

Mengembangkan jalan cerita dengan membentuk spin off atau crossover dalam sebuah film tentu membuat bisnis waralaba makin menguntungkan. Namun tampaknya bukan itu yang diincar oleh sutradara MISSION IMPOSSIBLE. Meski Rebecca menjadi karakter favorit penonton, dalam setiap ceritanya, tetapi menurut dia kehadiran Tom Cruise-lah yang menjadi fokus utamanya.

1. Pengembangan Karakter Rebecca

Kendati demikian, meski Rebecca tidak mendapatkan filmnya sendiri, bukan berarti sang sutradara tidak memiliki rencana besar dengan tokoh Ilsa ke depannya. Tampaknya, ia akan mengembangkan jalan cerita besar dengan Ilsa sebagai pemeran utama di film MI berikutnya.

"Aku sedang mengembangkan tokoh yang diperankan Rebecca di film berikutnya. Tanpa mengesampingkan Ethan Hunt, aku akan membuatnya menjadi lebih dikenal orang. Dan tampaknya dia sudah setuju dengan ide ini," ungkap Christopher menambahkan.

Hingga kini belum ada kabar terbaru dari film MISSION IMPOSSIBLE berikutnya. Namun sang sutradara sudah memberikan sedikit bocoran tentang pengembangan karakter Rebecca Ferguson. So, buat kamu para fans Rebecca jangan sampai kelewatan aksi gilanya menyaingi Ethan Hunt di film selanjutnya ya!

2. Soal Mission Impossible: Fallout

MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT masih mengisahkan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise). Ethan lagi-lagi harus menghadapi masalah yang melibatkan masa lalunya sebagai mantan anggota Impossible Mission Force (IMF). Petualangan Ethan dimulai ketika misi IMF gagal dan dunia terancam hancur karena adanya perebutan benda yang bisa mengancam terjadinya perang nuklir.

Ethan pun harus bisa menyelesaikan misi penyelamatan dunia dengan diburu waktu serta harus menghadapi hadangan dari pembunuh dan mantan rekannya yang ingin dia gagal. Bukan cuma itu masih ada campur tangan dari agen CIA bernama August Walker (Henry Cavill).


REKOMENDASI
TRENDING