Diremake ke Hollywood, 'TRAIN TO BUSAN' Bakal Diproduseri Oleh James Wan

Kamis, 27 September 2018 17:07 Penulis: Tyssa Madelina
Diremake ke Hollywood, 'TRAIN TO BUSAN' Bakal Diproduseri Oleh James Wan Courtesy of Pan Media & Entertainment

Kapanlagi.com - TRAIN TO BUSAN sempat jadi salah satu film zombie paling laris di Asia. Film asal Korea Selatan ini menyedot perhatian publik lewat jalan ceritanya yang seru dan menegangkan. Dirilis tahun 2016, film yang disutradarai oleh Yeon Sang-Ho ini kemudian dilirik oleh produser Hollywood ternama, James Wan.

James Wan sendiri bukan nama baru di kancah perfilman Hollywood. Ia sudah membuat universe horor fenomenal sejak tahun 2013 bertajuk THE CONJURING. Kali ini, ia kembali mengajak penulis IT dan ANNABELLE Gary Dauberman untuk memproduksi TRAIN TO BUSAN versi Hollywood.

Menurut kabar yang dilansir dari Deadline, James dan Gary bakal bekerjasama lagi di bawah payung New Line Cinema. Tampaknya, James sudah terlanjur cocok dengan penulisan skenario dan arahan sutradara ala Gary. Hal itu bisa dilihat dari berapa kali mereka kerja bareng memproduksi film.

Siapa yang akan menggantikan Gong Yoo jadi pemeran utamanya?/Courtesy of Pan Media & EntertainmentSiapa yang akan menggantikan Gong Yoo jadi pemeran utamanya?/Courtesy of Pan Media & Entertainment

Baru-baru ini, James dan Gary menggemparkan penonton lewat THE NUN. Meski tak bisa dibilang salah satu karya terbaik James Wan namun prequel THE CONJURING itu tetap mendapat tempat di hati penonton hingga meraih box office.

Kali ini para pecinta horor seolah dibuat tak sabar dengan kabar terbaru dari mereka. Buat yang belum tahu, TRAIN TO BUSAN sendiri bercerita tentang virus zombie yang menyerang sebagian besar warga Korea. Beberapa orang yang terjebak di dalam kereta pun harus bertahan hidup dari serangan zombie.

Dengan sentuhan action serta gore yang pas, tak ayal kalau TRAIN TO BUSAN jadi salah satu film horor yang paling hits pada masanya. Lantas, jika nanti diremake oleh Hollywood, akankah film tersebut berhasil menyamai kesuksesan pendahulunya? Atau ini akan jadi remake gagal kedua setelah OLDBOY? Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING