Topless dan Makin Berotot, Zac Efron Siap Jadi Penjaga Pantai

Selasa, 26 Januari 2016 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Topless dan Makin Berotot, Zac Efron Siap Jadi Penjaga Pantai Zac Efron © splashnews
Kapanlagi.com - Saat masih membintangi film seri HIGH SCHOOL MUSICAL, Zac Efron disebut sebagai salah satu sweetheart idola remaja. Seiring bertambahnya usia, Zac kini semakin menjelma menjadi sosok pria hot yang membuat para wanita tergila-gila.

Tak heran, saat mendengar kabar keikutsertaannya dalam BAYWATCH versi film, yang paling ditunggu-tunggu salah satunya adalah melihat Zac Efron tampil shirtless dan pamer perut sixpack-nya. Demi memuaskan penggemar, Zac pun bekerja keras untuk tak mengecewakan.

Dilansir dari AceShowbiz beberapa saat lalu, Zac tertangkap kamera sedang ikut kelas renang. Banyak yang bilang ini adalah persiapan yang dilakukan oleh mantan pacar Vanessa Hudgens ini sebelum memerankan karakter penjaga pantai di film BAYWATCH.

Zac saat berlatih renang demi BAYWATCH © aceshowbiz.com/fameflynetZac saat berlatih renang demi BAYWATCH © aceshowbiz.com/fameflynet

Dalam kesempatan tersebut, Zac terlihat memakai pakaian renang pria ketat dengan penutup kepala serta kacamata goggle. Tapi tentu saja yang menarik perhatian adalah tubuhnya yang sempurna. Perut sixpack serta lengan kekar Zac, tentunya membuat sebagian besar wanita semakin tak sabar untuk menonton aksinya di BAYWATCH.

Selain Zac Efron, BAYWATCH juga akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kelly Rorhbach, dan Alexandra Dadddario. BAYWATCH versi layar lebar ini rencananya akan ditayangkan pada 9 Mei tahun depan.

Sementara itu, buat yang sudah tak sabar untuk melihat akting dan tubuh hot Zac Efron, bisa melihat film DIRTY GRANDPA. Film yang juga dibintangi oleh aktor kawakan Robert DeNiro itu saat ini sedang ditayangkan di seluruh Amerika Serikat.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING