FILM INTERNASIONAL

Trailer Pertama 'GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 3', Bakal Rilis di Bioskop Mei 2023

Minggu, 04 Desember 2022 09:15

(credit: Marvel Studios)

Kapanlagi.com - Acara CCXP22 (Comic-Con Experience 2022) São Paulo, Brasil, Marvel Studios meluncurkan trailer untuk GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3. Tentu saja trailer ini langsung disambut meriah fans Marvel di seluruh dunia.

Dalam acara tersebut Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, tidak sendirian. Ia ditemaani oleh Zoe Saldana, yang berperan sebagai Gamora dalam franchise tersebut. Setelah itu para penggemar yang antusias disambut debut trailer untuk film fitur yang sangat dinantikan, dirilis di bioskop pada Mei 2023 mendatang.

1. Deretan Pemain

Di Guardians of the Galaxy Vol. 3, kelompok favorit kita terlihat sedikit berbeda akhir-akhir ini. Peter Quill, masih berduka karena kehilangan Gamora, harus mengumpulkan timnya untuk mempertahankan alam semesta sekaligus melindungi salah satu dari mereka. Sebuah misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir dari Guardians seperti yang kita kenal.

James Gunn menulis dan menyutradarai GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 3 yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, menampilkan Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova. Kevin Feige adalah produser dan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Simon Hatt dan Sara Smith bertindak sebagai produser eksekutif.

(kpl/pit)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING