FILM INTERNASIONAL

Trailer Terbaru 'FAST & FURIOUS 9' Bertabur Adegan Menegangkan Layaknya Film Superhero!

Rabu, 14 April 2021 23:05

Fast & Furious 9 / Credit: Universal Pictures

Kapanlagi.com - Jika bicara mengenai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2021 ini, tentu jawabannya tak jauh-jauh dari FAST & FURIOUS 9 yang bakal jadi seri pembuka di trilogy THE FAST SAGA. Film yang masih akan dibintangi oleh Vin Diesel ini rencananya bakal tayang pada Bulan Juni mendatang.

F9 begitu dinanti karena jadwal rilisnya telah ditunda selama 2 tahun lamanya. Tak heran jika Universal Pictures bakal all out untuk melakukan promo agar hype dari F9 begitu luar biasa ketika dirlis nantinya. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menghadirkan berbagai trailer yang makin bikin para penonton tak sabar.

Hari ini, Rabu (14/4), Universal Pictures merilis trailer ke-2 dari F9 lewat channel Youtube resminya. Dan believe it or not, pada video berdurasi 3 menitan itu dipenuhi dengan berbagai aksi yang epic, menegangkan dan lebih advance jika dibandingkan dengan seri pendahulunya.

 

1. Bak Film Superhero!

F9 akan menghadirkan tokoh antagonis baru bernama Jakob yang diceritakan jauh lebih berbahaya dari para pendahulunya. Jakob merupakan saudara laki-laki dari Dom yang diperankan oleh aktor dan pegulat populer, John Cena.

Pada trailer terbarunya, F9 juga menghadirkan kejutan lain, yakni kembalinya Han (Sung Kang) yang sebelumnya diduga meninggal dalam seri THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT. Kehadiran Han ini tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para fans, mengingat Ia merupakan salah satu tokoh yang begitu diidolakan di franchise Fast & Furious.

Beberapa adegan lain yang tak kalah bikin tercengang pada trailer terbaru F9 adalah kehadiran teknologi-teknologi baru yang sangat futuristik dan tentunya menyajikan thrill yang belum pernah ditemui sebelumnya. Seperti contohnya magnet berkekuatan tinggi yang membuat sebuah mobil bisa menarik dan juga mementalkan mobil lain di sekitarnya. Teknologi magnet itu juga diceritakan bisa membuat mobil yang dikendarai Jakob menempel di bagian bawah sebuah pesawat loh! Rasanya jadi seperti nonton film superhero!

 

2. Simak Trailernya!


Video by: UIP Movies Indonesia

 


REKOMENDASI
TRENDING