Tulis Ejekan, Jason Momoa 'Panaskan' Perseteruan DC Vs Marvel

Selasa, 17 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tulis Ejekan, Jason Momoa 'Panaskan' Perseteruan DC Vs Marvel Jason Momoa/©Splashnews
Kapanlagi.com - DC Comic dan Marvel adalah dua perusahaan komik terkemuka Amerika yang bersaing sejak dahulu. Selalu saja ada perdebatan di antara para penggemarnya, siapakah yang paling unggul di antara keduanya. Namun ketika Marvel sukses dengan film-filmnya dalam MCU (Marvel Cinematic Universe), DC sepertinya tak mau kalah dan berencana merilis BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

Salah satu aktor gagah yang ikut berperan dalam film superhero baru besutan DC ini adalah Jason Momoa, si pemeran Khal Drogo dalam serial GAME OF THRONES. Di tengah sengitnya persaingan, Jason malah seperti menyiram bensin di atas api yang menyala.

Cerita bermula ketika beberapa hari yang lalu Jason menghadiri acara Comic Con di Indiana untuk mempromosikan perannya dalam BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE sebagai Aquaman. Ketika seorang fans meminta tanda tangannya di atas poster Unite The Seven, fans tersebut bertanya, “Kenapa semua haters DC di luar sana harus ikut bergabung bersama kita dalam DC Universe?” Langsung saja Jason membubuhkan tanda tangannya dan menuliskan 'F*ck Marvel'.

Ejekan Jason Momoa kepada Marvel yang dituliskan di atas poster Unite The Seven/©facebook.com/Liz GuadianaEjekan Jason Momoa kepada Marvel yang dituliskan di atas poster Unite The Seven/©facebook.com/Liz Guadiana

Wow!Apakah memang Jason menyimpan kebencian yang dalam kepada Marvel? Sebab ketika ditawari untuk memerankan Drax The Destroyer dalam film GUARDIANS OF THE GALAXY, Jason langsung menolaknya. Ia beralasan bahwa perannya ini hampir sama dengan tokoh Ronon yang diperankan sebelumnya dalam film STARGATE: ATLANTIS.

Bintang THE RED ROAD rupanya menjaga kesetiaannya kepada DC. Namun, ia tidaklah sendiri. Presiden Warner Bros, Kevin Tsujihara, juga ternyata jadi fans berat DC. “DC sangatlah berbeda. Mereka lebih realistis dan edgy dibanding film-film Marvel,” ujarnya.

Ya, DC nampak sedang berjuang untuk bisa mengungguli Marvel. DC berusaha lebih berani dengan film-film yang akan ditampilkannya, jauh dari kata fun dan adventurous seperti layaknya film-film Marvel. Wah, mereka memang benar-benar rival yang sama kuat, ya. KLovers pilih DC atau Marvel, nih?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING