[VIDEO] Epik! 'THE LEGEND OF TARZAN' Rilis Trailer Perdananya

Kamis, 10 Desember 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] Epik! 'THE LEGEND OF TARZAN' Rilis Trailer Perdananya The Legend of Tarzan/©firstshowing.net
Kapanlagi.com - Selain CINDERELLA dan ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS, ada satu lagi film adaptasi dari kartun klasik Disney yang diangkat ke layar lebar. THE LEGEND OF TARZAN baru saja merilis trailer terbarunya yang 'gelap' dan epik.

Kisah Tarzan, si anak rimba, memang sangat melekat di benak kita. Film arahan David Yates (HARRY POTTER AND DEADLY HALLOWS) ini masih akan menceritakan kisah John Clayton III atau Tarzan (Alexander Skarsgaard) dan pasangan terkasihnya Jane (Margot Robbie) yang hidup 'manusiawi' di London.

Meski sudah jadi manusia sepenuhnya, ternyata John masih rindu dengan kehidupan dan kawan-kawannya di hutan. Ia pun memutuskan kembali dan mengajak Jane. Ia pun ingin membalas perlakuan Captain Rom (Christoph Waltz) dan menyelamatkan tempat yang ia sebut rumah.

Alex Skarsgaard berperan sebagai Tarzan/©firstshowing.netAlex Skarsgaard berperan sebagai Tarzan/©firstshowing.net

Trailer ini terlihat lebih 'gelap' daripada versi kartun yang dirilis pada era '90an. Suasana dingin hutan rimba, geraman gorilla, pertarungan sengit kawanan apes dan para prajurit Rom yang sadis serta desingan peluru, jelas bukanlah tontonan yang cocok untuk anak-anak.

Lewat trailer ini pula kita bisa merasakan ketegangan yang ada di antara para penghuni hutan dan Captain Rom yang sepertinya ingin membabat habis tempat tinggal mereka. Warner Bros. pun menaruh harapan yang besar kepada Alex Skarsgaard dan teman-teman, setelah Chris Hemsworth dan IN THE HEART OF THE SEAnya gagal meledak di pasaran.

Namun, kita meski menunggu kurang lebih 7 bukan lagi sampai petualangan epik Tarzan ini dirilis hingga 1 Juli 2016. Kalau keburu penasaran, intip trailernya di sini, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING