[VIDEO] Ini Cara Khal Drogo 'GAME OF THRONES' Mati Dengan Konyol

Rabu, 15 April 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] Ini Cara Khal Drogo 'GAME OF THRONES' Mati Dengan Konyol Dumb Ways to Die/©youtube.com/egor zhgun
Kapanlagi.com - Demam GAME OF THRONES memang sedang melanda dunia. Meski dilanda 'kebocoran', hal ini tak menyurutkan animo penggemarnya untuk tetap setia menonton. Ya, enam episode serial tv produksi HBO ini telah bocor di dunia maya, meski Google berhasil memblokirnya.

Di tengah-tengah euforia ini, banyak video yang memparodikan kisah Jon Snow (Kit Harrington) dan kawan-kawan di Westeros ini. Salah satunya adalah Sesame Street dengan parodi GAME OF CHAIRSnya yang lucu. Perebutan tahta dan kekuasaan yang berdarah-darah diubah menjadi permainan yang lucu. 

Ada satu lagi video yang juga memparodikan seluruh kematian karakter dalam GAME OF THRONES Musim 1 hingga 4. Tentunya, in a dumb ways alias dengan cara-cara yang konyol. Video kartun yang diunggah oleh salah satu akun Youtube, Egor Zhgun ini, berhasil menarik puluhan ribu viewers dalam waktu kurang dari seminggu.

Diiring dengan soundtrack yang keren dan berlirik lucu, dalam video ini salah satu karakter utama yang muncul di musim 1 dan 2, Khal Drogo (Jason Momoa) diparodikan tewas dengan cara yang terlalu gampang dan konyol bagi seorang warrior sepertinya. Di musim kedua, ia tewas lantaran dadanya terkena goresan senjata.

Tapi, dalam video lucu ini ia diparodikan tewas karena minum obat yang sudah kadaluarsa! Nggak cuma Khal Drogo, Ada Joffrey Baratheon, Viserys Targaryen, Eddard Stark dan masih banyak lagi lainnya.

Simak deh video lucu di bawah ini. Nggak pernah lihat para karakter di GAME OF THRONES menari-nari konyol kan? Cuma di sini nih.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING