Video: 'ZOOLANDER 2', Misi Konyol Ungkap Kematian Justin Bieber

Sabtu, 05 Desember 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video: 'ZOOLANDER 2', Misi Konyol Ungkap Kematian Justin Bieber ZOOLANDER 2/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata Zoolander? Kebun binatang? Highlander? Bukan dua-duanya. ZOOLANDER adalah film bergenre drama komedi yang dirilis pertama kali pada tahun 2001. Dibintangi Ben Stiller dan Owen Wilson, film ini jauh dari kata kebun binatang atau Highlander.

Film ini berlatar pemilihan model keren, yang diikuti Derek Zoolander (Ben Stiller) dan Hansel McDonald (Owen Wilson). Keduanya bersaing ketat meski akhirnya Hansel harus mengakui kehebatan Derek yang menang karena ekspresi wajah Blue Steel-nya yang 'nggak banget'.

Kini, mereka berdua kembali setelah 14 tahun berlalu. Derek dan Hansel akan dihadapkan pada masalah pelik ketika seorang lelaki yang mendapat predikat The Most Beautiful People in The World tewas saat selfie dengan ekspresi Blue Steel. Lelaki itu adalah penyanyi pop muda paling hits abad ini, Justin Bieber.

Ekspresi wajah Blue Steel yang terkenal itu/©Paramount PicturesEkspresi wajah Blue Steel yang terkenal itu/©Paramount Pictures

Interpol pun langsung merekrut Derek dan Hansel. Di bawah komando officer seksi, Valentina (Penelope Cruz), mereka harus menyelidiki sebab kematian JB. Bukti-bukti pun mengarah kepada desainer yang jadi musuh bebuyutan mereka, Jacobim Mugatu (Will Ferrel). 

Penyelidikan ini pun kembali mempopulerkan nama mereka yang sempat dipermalukan karena gayanya yang old-fashioned. Mampukah mereka menyusup dalam dunia high-end mode dan membongkar sebab kematian JB?

Diproduseri dan diarahkan oleh Ben Stiller sendiri, ZOOLANDER 2 membawa nuansa komedi yang super kocak dalam latar dunia fashion. Film ini pun banjir seleb papan atas Hollywood. Mulai dari Kristen Wiig, Kanye West, Kim Kardashian, Macaulay Culkin, Miley Cyrus, Demi Lovato, Ariana Grande, Benedict Cumberbatch hingga Lewis Hamilton, semuanya ada di sini. Penasaran seperti apa kocaknya penampilan mereka? Intip di sini dan nantikan 11 Februari 2016, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING