Warner Bros 'Ogah' Distribusikan Film 'LOST RIVER' Ryan Gosling

Jum'at, 23 Mei 2014 13:26 Penulis: Mahardi Eka
Warner Bros 'Ogah' Distribusikan Film 'LOST RIVER' Ryan Gosling dok. Warner Bros
Kapanlagi.com - Belum cukup apes film barunya dikritik pedas oleh para kritikus, kini Ryan Gosling harus mengelus dada karena rumah produksi Warner Bros berniat menjual film berjudul LOST RIVER tersebut. Ini berarti film Ryan tak akan diedarkan oleh Warner Bros.

Film yang dibintangi oleh Matt Smith, Christina Hendricks dan Iain De Caestecker ini tak lagi diminati oleh Warner Bros pasca review jelek yang diterimanya di Cannes.

Dalam pemutaran perdana filmnya di Cannes, film garapan Ryan Gosling tersebut dikritik karena kurang greget dari sisi cerita. Tak hanya itu, film tersebut dinilai terlalu meniru karya banyak sutradara terkenal lainnya.

Dari kabar yang dilansir Deadline dikabarkan bahwa Warner Bros berniat untuk mencari distributor khusus untuk memasarkan film Gosling ini alih-alih mereka yang melakukannya. Alasan yang dikemukakan oleh Warner adalah film ini butuh waktu dan penanganan lebih dari yang sudah dilakukan.

Film yang sebelumnya diberi judul HOW TO CATCH A MONSTER ini memang mengambil genre thriller fantasi yang jarang digarap. LOST RIVER bercerita tentang sebuah kota yang hendak "menghilang". Seorang ibu bernama Billy (Hendricks) lantas menemukan dirinya  berada di tengah sebuah tempat antah berantah yang kelam dan gelap.

Anak dari ibu tersebut (De Caestecker) menemukan sebuah jalan rahasia yang membawa pada jawaban yang mereka perlukan. Ia dan ibunya harus memeriksa jalan tersebut untuk bisa selamat.

Tonton trailernya di bawah ini lalu berikan pendapatmu.

 

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING