Yuk Intip Bocoran Dari Film Terbaru Pixar, 'INSIDE OUT'

Kamis, 29 Mei 2014 06:51 Penulis: Mahardi Eka
Yuk Intip Bocoran Dari Film Terbaru Pixar, 'INSIDE OUT' dok. Pixar
Kapanlagi.com - Animasi Pixar memang selalu menghibur dan menghadirkan animasi CGI kualitas prima. Terakhir kali, kita dihibur Pixar lewat MONSTER'S UNIVERSITY pada 2013 lalu. Namun, penonton sepertinya masih ingin lebih dan lebih lagi. Kamu juga kan?

Oleh karenanya, Pixar telah menyiapkan animasi terbaru mereka yang berjudul INSIDE OUT (2015). Pixar pun tahu bahwa penonton juga tak sabar ingin tahu tentang kisah dalam filmnya nanti.

Film yang disutradarai oleh Pete Docter (MONSTER INC dan UP) ini nantinya mengambil setting di dalam pikiran seorang gadis berumur 11 tahun yang bernama Riley. Tema yang unik bukan untuk sebuah film kartun?

Riley pindah dari kawasan Midwest menuju San Francisco karena mengikuti ayahnya yang ditempatkan di sana. Sebagai seorang anak kecil, tentunya emosinya masih tidak stabil ketika harus berpindah ke tempat yang baru. Menariknya, adalah setiap emosi Riley digambarkan sebagai sosok yang hidup. Mereka adalah Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling), dan Sadness (Phyllis Smith).

Para 'emosi' ini tinggal di sebuah tempat bernama Headquarters, yang tak lain adalah pusat dari pikiran Riley. Dari situ para 'emosi' ini saling bahu-membahu memberi saran kepada Riley dalam menjalani hidup, terutama terkait kegalauannya tinggal di tempat baru. 

Hingga akhirnya, terjadi kekacauan Headquarter yang membuat hidup Riley jadi kalang kabut. Kehidupannya di rumah, lingkungan, serta sekolah barunya pun menjadi sebuah kepanikan besar. Itulah yang nantinya akan membuat penonton penasaran.

Dengan jadwal perilisannya yang masih 19 Juni 2015, kita bisa melihat teaser lainnya yang baru saja dirilis oleh Pixar. Teaser tersebut berasal dari film pendek RADIATOR SPRINGS 500 1/2. Nantinya, film ini akan diputar sebagai pembuka film INSIDE OUT. Di situ kita bisa menonton kembali aksi kocak dari Lightning McQueen dan Mater dari CARS sekali lagi.

Tak sabar untuk menontonnya bukan? Nikmati dulu teasernya berikut.


(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING