2 Bulan Usai Melahirkan, Irina Shayk Kembali Cantik & Langsing

Rabu, 24 Mei 2017 14:08 Penulis: Sora Soraya
2 Bulan Usai Melahirkan, Irina Shayk Kembali Cantik & Langsing Irina Shayk © fashiongonerogue.com

Kapanlagi.com - Festival Film Cannes tahun ini berlangsung sangat megah dan meriah. Para selebriti yang hadir di acara bergengsi ini pun berlomba-lomba untuk tampil sempurna, begitu juga dengan kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk.

Muncul di atas red carpet, model cantik yang pernah menjalin cinta dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo ini pun terlihat langsing dan stunning. Tentu ini adalah hal yang mengejutkan mengingat ia baru saja melahirkan bayinya 2 bulan yang lalu.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, wanita berambut brunette ini bahkan muncul dengan gaun seksi yang terbuat dari bahan semi transparan. Penasaran seperti apa penampilannya?

Irina kembali langsing dan seksi usai melahirkan © AFPIrina kembali langsing dan seksi usai melahirkan © AFP

Diabadikan pada Selasa (23/5) lalu, Irina tampak muncul dengan gaun kuning yang merupakan koleksi dari Atelier Versace. Nggak cuma memiliki potongan dada rendah dan detail backless, gaun ini juga punya belahan tinggi hingga ke pangkal paha.

Muncul dengan busana seksi dan terbuka seperti ini, penampilan Irina benar-benar terlihat sempurna. Tak ada yang bisa menyangka jika ia berhasil menurunkan berat badannya hanya dalam waktu 2 bulan.

Well, penampilan Irina malam itu memang mampu membuat siapapun terpesona saat melihatnya. Terlebih ia juga muncul dengan makeup natural dan rambut panjang yang ditata bergelombang hingga terkesan glamor.

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING