HOLLYWOOD

2 Prediksi Kecelakaan Helikopter yang Menewaskan Kobe Bryant dan Putrinya Ini Jadi Kenyataan

Rabu, 29 Januari 2020 08:04 Penulis: Dhimas Nugraha

Kobe Bryant ©TPG

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti dunia olahraga dunia. Pebasket legenda LA. Lakers sekaligus legenda Amerika Serikat, Kobe Bryant meninggal dunia bersama dengan putrinya dalam kecelakaan helikopter, Senin (27/1).

Ternyata, peristiwa jatuhnya pesawat helikopter yang menewaskan Kobe Bryant ini sudah pernah diprediksi sejak lama. Ada dua prediksi yang mengatakan jika Kobe Bryant akan meninggal dalam kecelakan helikopter. Simak ulasannya di sini!

 

 

1. Kartun End of Days

Entah ini sebuah kebetulan atau memang diramalkan, peristiwa jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant ini pernah tayang di sebuah serial kartun dengan episode yang berjudul End of Days.

Dalam kartun yang tayang pada bulan November 2016 itu, digambarkan helikopter Kobe Bryant mengalami kecelakaan dan kemudian terjatuh.

Kobe yang digambarkan dalam bentuk kartun dengan membawa dua piala juara NBA itu terlihat terjebak dalam puing-puing helikopter sebelum akhirnya meledak.

Dan peristiwa itu pun benar-benar terjadi. Sontak para pembuat dan produser kartun ini menghapus tayangan tersebut untuk menghormati Kobe dan putrinya Gigi Bryant.

©youtube.com/D Will Global

2. Cuitan Tahun 2012

Selain dari kartun yang tayang pada tahun 2016 lalu, seorang pengguna twitter pun pernah mencuitkan tentang kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe Bryant.

©twitter.com/dotnoso

Cuitan yang dipublikasikan oleh akun twitter bernama @dotNoso ini diunggah pada tahun 2012 silam. Cuitan tersebut berbunyi "Kobe akan berakhir sekarat di kecelakan helikopter,"

Sontak, cuitan itu pun akhirnya ramai dan viral setelah peristiwa itu. Ribuan komentar pun langsung menyerang dan menghujani cuitan tersebut dengan kata-kata pedas.

3. Kemungkinan Disebabkan Cuaca Buruk

Selama ini, publik memang sudah mengetahui jika Kobe Bryant selalu menggunakan helikopter pribadi untuk bepergian, latihan atau bertanding bersama LA Lakers. Helikopter hitam itu dikenal dengan nama "Mamba Chopper".

Meski usianya sudah lebih dari 29 tahun, helikopter tersebut selalu tampil prima. Mantan pilot Kurt Deetz yang pernah menerbangkan helikopter Bryant pada tahun 2016 itu tak yakin jika jatuhnya pesawat karena kegagalan mesin.

Menurutnya, kecelakaan yang menimpa Kobe Bryant ini kemungkinan disebabkan oleh cuaca yang buruk.

Tentu saja kepergian Kobe Bryant akan meninggalkan luka yang dalam bagi seluruh pecinta basket dan olahraga, khususnya para penggemar LA Lakers.

 


REKOMENDASI
TRENDING