SELEBRITI

Kagumi Kobe Bryant, Augie Fantinus Koleksi Puluhan Sepatunya

Senin, 27 Januari 2020 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Augie Faninus ©KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Berita kematian Kobe Bryant membuat dunia olahraga berduka. Artis tanah air, Augie Fantinus yang juga dikenal cukup aktif dalam dunia basket menjadi salah satu orang yang bersedih dengan kabar tersebut.

Augie mengaku sangat menggemari sosok atlet basket legendaris tersebut. Menurut Augie, Kobe Bryant sendiri memang sering disandingkan dengan pebasket kenamaan lainnya seperti Michael Jordan dan LeBron James. Ia menambahkan bahwa ketiganya adalah pemain basket yang sangat hebat di dekade yang berbeda.

"Jadi buat gue, gue sangat mengakui dan mengagumi juga seorang Kobe Bryant," ujar Augie Fantinus saat dihubungi via telepon pada Senin (27/1/2020).

1. Koleksi Puluhan Sepatu

Augie mengungkapkan bahwa dirinya mengoleksi puluhan sepatu Kobe Bryant. Menurutnya sepatu-sepatu tersebut memang sangat nyaman digunakan untuk bermain basket.

"Sebenernya gue punya lebih kali waktu itu sisa 50 pasang, sekarang tinggal 30 pasang sepatu Kobe Bryant yang masih ada di rumah gue," imbuhnya.

2. Merasa Sangat Kehilangan

Kepergian Kobe Bryant ini menyisakan duka yang sangat mendalam bagi Augie. Ia merasa sangat kehilangan atas kematian sang legenda dunia basket tersebut. Ia mengungkapkan bahwa selama hidup Kobe menyisakan banyak hal baik yang bisa terus dikenang ke depannya.

"Kita tidak kenal sama Kobe Bryant tapi banyak hal-hal baik yang bisa kita kenang," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING