HOLLYWOOD

Alasan Utama Kobe Bryant Suka Naik Helikopter, Demi Punya Banyak Waktu Buat Keluarga

Selasa, 28 Januari 2020 10:50 Penulis: Rahmi Safitri

Kobe Bryant dan keluarga © instagram.com/kobebryant

Kapanlagi.com - Meninggalnya Kobe Bryant dalam sebuah kecelakaan helikopter benar-benar membuat banyak orang berduka. Sang legenda basket meninggal setelah helikopter yang ditumpang menabrak bukit dan terbakar di Calabasas, California, Minggu pagi (26/1/2020) waktu setempat.

Wawancara Kobe Bryant soal pilihannya sering naik helikopter ini pun kembali dibahas banyak orang. Mantan bintang klub LA Lakers ini pernah membicarakan soal ini kala menjadi bintang tamu podcast olahraga Alex Rodriguez, The Corp With A-Rod and Big Cat, pada Desember 2018 silam.

1. Gara-Gara Macet

Kobe Bryant mengaku mulai memilih naik helikopter sejak masih bermain di LA Lakers. Saat sedang terjebak kemacetan dan ini membuatnya banyak berpikir soal kehilangan waktu.

"Lalu lintas menjadi sangat sangat buruk. Aku terjebak kemacetan dan seperti menghilang bagaikan drama sekolah, gara-gara berada dalam macet. Aku harus menemukan cara di mana bisa berlatih dan fokus pada pekerjaan, tapi nggak kehilangan waktu buat keluarga," kata Kobe kala itu.

2. Tertarik Helikopter

Banyak berpikir kala sedang terjebak kemacetan itu lah yang memberikan ide buat Kobe untuk bepergian dengan helikopter. Terutama saat ia harus bergerak dari rumahnya di Orange County menuju tempat berlatih atau bertanding.

"Jadi ketika melihat helikopter, bisa terbang dan kembali dalam waktu lima belas menit, saat itu lah semuanya dimulai," ujar Kobe.

3. Tak Mau Kehilangan Waktu Bareng Anak

Salah satu yang ditekankan Kobe Bryant adalah ia sama sekali tak mau kehilangan waktu bersama keluarga. Meski sering naik helikopter, bukan berarti dia masih nggak mau nyetir mobil. Jika ada waktu ia selalu menggantikan sang istri untuk menjemput anak-anak di sekolah.

"Kamu punya perjalanan dan saat-saat di mana nggak bisa melihat anak-anakmu. Makanya tiap ada kesempatan bertemu, aku habiskan waktu bersama mereka, biarpun cuma dua puluh menit di dalam mobil," kata Kobe Bryant.

What a great daddy. Rest in peace!


REKOMENDASI
TRENDING